Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh dari Majalah Time

“Mereka memberikan suara kepada yang tak bersuara”

Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh dari Majalah Time
Courtesy of Bazaar UK

Duke dan Duchess of Sussex telah ditampilkan dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di majalah Time tahun ini.

Baca juga: Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan "Bangga" dengan Keputusan Mereka untuk Meninggalkan Kehidupan Kerajaan

Time merilis sampul khusus dengan Pangeran Harry dan Meghan hari ini (15 September), menunjukkan pasangan itu berpakaian rapi dalam pakaian monokrom yang serasi. Harry serba hitam dan Meghan dalam kemeja putih dan celana panjang, berpose di depan pemandangan hutan yang menenangkan. Yang kemungkinan difoto di California dekat rumah mereka di Montecito. Momen ini menandai sampul majalah pertama Meghan dan Harry bersama.

Courtesy of Instagram @time
Courtesy of Instagram @time

"Mereka mengubah kasih sayang menjadi satu melalui Archewell Foundation. Mereka memberikan suara kepada yang tidak bersuara melalui produksi media," tulis chef José Andrés dalam esai singkat tentang pasangan tersebut, yang ditampilkan di dalam edisi tersebut. "Bergandengan tangan dengan mitra nirlaba, mereka mengambil risiko untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, menawarkan dukungan kesehatan mental kepada perempuan dan anak perempuan kulit hitam di AS dan memberi makan mereka yang terkena dampak bencana alam di India dan Karibia."

José bermitra dengan Sussex pada akhir tahun lalu untuk membangun pusat komunitas dengan World Central Kitchen.

Ia menambahkan, "Di dunia, di mana setiap orang memiliki pendapat tentang orang yang tidak mereka kenal, Duke dan Duchess memiliki belas kasihan untuk orang yang tidak mereka kenal. Mereka tidak hanya berpendapat. Mereka berlari menuju pergumulannya."

Time membagikan gambar lain Pangeran Harry dan Meghan, menunjukkan pasangan itu berjalan bergandengan tangan melalui pepohonan, keduanya tersenyum dan mengenakan nuansa hijau yang berbeda.

Courtesy of Twitter @time
Courtesy of Twitter @time

Keluarga Sussex, yang mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada awal 2020, bergabung dalam daftar dengan nama-nama terkenal lainnya seperti penyanyi Dolly Parton, Britney Spears, aktris Kate Winslet, pengacara Rusia Alexei Navalny, dan pemain tenis Naomi Osaka.

Baca juga:

Pangeran William dan Pangeran Harry Akan Tampil dalam Sebuah Film Dokumenter untuk Menghormati Pangeran Philip

Pangeran Harry Kenakan Tuxedo untuk Menghormati Para Peneliti Vaksin Covid-19

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)