Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Meghan Markle Kenakan Camel Coat untuk Pertemuan di New York City

Meghan dan suaminya, Pangeran Harry, duduk bersama duta besar AS untuk PBB, membicarakan kesehatan mental, keadilan rasial, dan banyak lagi.

Meghan Markle Kenakan Camel Coat untuk Pertemuan di New York City
Courtesy of Bazaar US

Pangeran Harry dan Meghan Meghan melanjutkan tur New York City mereka.

Setelah kunjungan mereka dengan Walikota Bill de Blasio dan Gubernur Kathy Hochul di One World Observatory pagi ini, Sussex dilaporkan duduk bersama Linda Thomas-Greenfield, duta besar AS untuk PBB, bertemu dengan kunjungan pribadi di apartemennya. Pertemuan pasangan kerajaan dengan Linda adalah bagian dari rencana perjalanan mereka sebagai co-chair resmi untuk Global Citizen Live, acara penggalangan dana ekuitas vaksin yang berlangsung di Central Park Sabtu ini. Menurut Linda, ketiganya membahas dampak pandemi Covid-19, keadilan rasial, dan pentingnya kesehatan mental.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Untuk kunjungannya, Meghan mengganti mantel wol Emporio Armani berwarna gelapnya dari pagi ini, ke salah satu busana utama khasnya yaitu mantel wol berwarna unta (gaya ini juga cocok untuk saudara ipar Meghan, Catherine, Duchess of Cambridge). Meghan memadukan tampilannya dengan turtleneck hitam rajutan oleh merek New York The Row dan rok pensil yang serasi, dilengkapi dengan tas tangan kulit krem ​​​​dari Valextra dan sepatu pump berujung runcing milik Aquazzura. Meghan juga mengenakan mantel klasik berminggu-minggu sebelum mengumumkan keputusan bersamanya, dengan Harry, untuk mundur sebagai bangsawan senior yang bekerja tahun lalu.

Keluarga Sussex diperkirakan akan tinggal di New York hingga akhir pekan. Pasangan ini akan membuat penampilan bersama yang besar untuk pertama kalinya, sejak meninggalkan kehidupan kerajaan di acara Global Citizen Live hari Sabtu. Baik Harry dan Meghan telah menjadi pendukung vokal untuk kesetaraan vaksin global selama pandemi Covid-19, dan telah mengumpulkan jutaan dolar untuk membantu memberikan vaksin kepada mereka yang paling membutuhkannya di seluruh dunia.

Baca juga:

Pangeran Harry dan Meghan Markle Masuk Daftar 100 Orang Berpengaruh dari Majalah Time

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan "Bangga" dengan Keputusan Mereka untuk Meninggalkan Kehidupan Kerajaan

Pangeran Harry Kenakan Tuxedo untuk Menghormati Para Peneliti Vaksin Covid-19

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)