Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan "Bangga" dengan Keputusan Mereka untuk Meninggalkan Kehidupan Kerajaan

Sebuah epilog baru dalam buku yang berpusat pada Sussex, Finding Freedom, menceritakan bagaimana pasangan itu beradaptasi dengan kemandirian baru mereka.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan
Courtesy of Bazaar US

Di tahun sejak Pangeran Harry dan Duchess Meghan memutuskan untuk mundur dari peran mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan, pasangan itu dilaporkan tidak menyesali keputusan penting itu.

Dalam epilog baru dalam buku Finding Freedom, oleh reporter kerajaan Omid Scobie dan Carolyn Durand, penulis melaporkan bahwa pasangan itu telah menemukan langkah mereka dalam kemandirian baru dan "bangga" dengan pekerjaan yang telah mereka lakukan terpisah dari institusi monarki. Sejak menjauh dari kehidupan kerajaan, pasangan ini telah meluncurkan yayasan amal mereka, Archewell, menandatangani kesepakatan produksi besar-besaran dengan Spotify dan Netflix, dan terus mendukung dan memenangkan kebahagiaan hati mereka. Meghan dan Harry sama-sama menambahkan penulis ke resume pasca-kerajaan mereka yang berkembang, juga, dengan Duchess telah merilis buku anak-anak pertamanya, The Bench, pada bulan Mei dan Harry akan merilis memoar tentang hidupnya pada tahun 2022.

"Sesulit tahun-tahun terakhir, sumber yang dekat dengan Sussex mengatakan bahwa baik Harry maupun Meghan tidak menyesali keputusan yang telah mereka buat," tulis Omid dan Carolyn dalam bab terbaru buku itu, per Town & Country. "Pencapaian ini adalah tanda lain bahwa, Meghan dan Harry telah membuat keputusan yang tepat untuk mundur dari peran kerajaan, tidak hanya untuk keluarga mereka tetapi untuk fokus mereka pada masalah sosial dan membantu dunia."

Menurut People, pasangan itu menantikan "era visibilitas" baru setelah pandemi Covid-19, memungkinkan lebih banyak acara dan interaksi langsung.

"Mereka adalah pasangan yang melakukannya dengan sangat baik di saat-saat interaksi manusia," kata Omid kepada publikasi baru-baru ini. "Mereka harus berada langsung di lapangan."

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Finding Freedom: Harry and Meghan

11.15 US Dolar (160,074 rupiah)

amazon.com

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)