Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Britney Spears dan Sam Asghari Punya Anak Anjing Baru

Tunangan bintang pop itu mengejutkannya dengan seekor anak anjing Doberman bernama Porscha.

Britney Spears dan Sam Asghari Punya Anak Anjing Baru
Courtesy of Bazaar US

Britney Spears dan Sam Asghari memiliki anggota baru di keluarga mereka.

Baca juga: Britney Spears Memuji Sang Pacar, Sam Asghari, yang Membantunya Melalui "Tahun-Tahun Terberat" Dalam Hidup

Tunangan bintang pop itu membagikan beberapa foto dan video anjing baru pasangan itu kemarin, anak anjing Doberman yang menggemaskan bernama Porscha. Dalam satu klip yang diunggah ke Instagram Stories-nya, aktor dan pelatih pribadi itu memegang Doberman ketika Britney memintanya untuk memperkenalkan anak anjing itu kepada pengikutnya di luar layar, per Page Six.

"Namanya Porsha, dan ia dimaksudkan untuk mencintaimu tanpa syarat dan akan dilatih untuk melindungimu dari orang-orang yang datang di sekitarmu dengan niat buruk," katanya, memberikan ciuman kepada anak anjing itu.

Sam juga membagikan video dirinya memegang Porscha ke feed utamanya, mengungkapkan bahwa ia mengejutkan penyanyi "Stronger" dengan anak anjing barunya.

"Mengejutkan tunanganku dengan anggota terbaru kami untuk Keluarga, Porsha," tulisnya.

Courtesy of Instagram @samasghari
Courtesy of Instagram @samasghari

Courtesy of Instagram @samasghari
Courtesy of Instagram @samasghari

Pelantun "Baby One More Time" memiliki dua anjing lagi di rumah, seekor Malta putih bernama Lacey, dan seekor Yorkie bernama Hannah.

Pasangan itu baru-baru ini kembali ke LA setelah mengambil liburan tropis menjelang sidang pengadilan minggu lalu, di mana ayah Britney, Jamie Spears, secara resmi diskors sebagai conservator-nya. Penyanyi itu memberi penggemarnya sekilas tentang liburannya yang riang, mengunggah serangkaian potret dirinya tanpa busana yang diambil selama perjalanannya ke Polinesia Prancis.

"Main di Pasifik tidak pernah nyakitin siapa-siapa !!!! Pssss gak ada editan foto… lekuk bak mandi!!!" Britney menulis di samping foto.

Courtesy of Instagram @britneyspears
Courtesy of Instagram @britneyspears

Menyusul kemenangan conservatorship terbarunya, pelantun "Hold It Against Me" menulis pesan terima kasih yang tulus kepada para penggemarnya dan anggota gerakan #FreeBritney.

"Saya tidak punya kata-kata ... karena kalian dan ketangguhan Anda yang terus-menerus dalam membebaskan saya dari conservatorship saya ... hidup saya sekarang ke arah itu !!!!! Saya menangis semalam selama dua jam karena penggemar saya adalah yang terbaik dan saya tahu itu … Saya merasakan hatimu dan Anda merasakan hatiku … sebesar itu saya tahu itu benar !!!!!" ia menulis.

Baca juga:

Ayah Britney Spears Terbukti Telah Merekam Percakapan Britney Secara Diam-diam

Britney Spears "Sangat Senang" dengan Consevatorship Hukum Ayahnya yang Tersuspensi

Britney Spears Masih Jalani Proses "Penyembuhan" Setelah Kemenangan Conservatorship Terbarunya

Britney Spears Ucapkan Terima Kasih yang Mendalam untuk Gerakan #FreeBritney

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)