Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Michelle Obama Kunjungi Kampung Halaman Mengenakan Setelan Berwarna Hijau Zaitun

Mantan Ibu Negara tiba di Jackson Park Chicago untuk upacara pembukaan Obama Presidential Center.

Michelle Obama Kunjungi Kampung Halaman Mengenakan Setelan Berwarna Hijau Zaitun
Courtesy of Bazaar US

Di Chicago pada hari Selasa, Michelle Obama memperingati peristiwa penting dengan gaya yang merakyat.

Baca juga: Inilah Tanggapan Michelle Obama mengenai Isu antara Meghan Markle, Pangeran Harry, dan Keluarga Kerajaan Inggris

Mantan Ibu Negara tiba di Jackson Park bersama mantan Presiden Barack Obama untuk menandai peletakan batu pertama Obama Presidential Center dalam upacara virtual yang diperkecil. Ia mengenakan atasan wrap hijau zaitun Lafayette 148 dan celana, dengan kalung rantai Bychari berlapis.

Sebuah proyek yang diproses selama enam tahun dalam pembuatan, Obama Presidential Center telah menjadi cara bagi keluarga Barack untuk memberikan kembali ke South Side, tempat Michelle dibesarkan dan di mana Barack menemukan tujuannya.

“Chicago adalah tempat di mana hampir segalanya yang paling berharga bagi saya dimulai,” kata mantan presiden itu pada upacara tersebut. “Rasanya wajar bagi Michelle dan saya ingin memberi kembali ke Chicago dan South Side secara khusus. Kami akan selalu berterima kasih untuk itu, dan Obama Presidential Center adalah cara kami membayar sebagian dari apa yang telah diberikan kota yang luar biasa ini kepada kami, tetapi kami juga membangun pusat ini karena kami percaya itu dapat berbicara tentang perjuangan kita pada zamannya. ”

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

“Tidak peduli apa yang telah saya capai, siapa yang saya temui atau ke mana saya pergi, salah satu kehormatan terbesar dalam hidup saya adalah menjadi orang Chicago yang bangga, putri South Side,” tulis Michelle kemudian di Instagram. “Saya masih memimpin dengan judul itu. Saya memakainya dengan berani dan bangga. Jadi ketika tiba saatnya untuk memutuskan di mana kami akan membangun Obama Presidential Center, Obama dan saya tahu South Side Chicago adalah tempat yang kami inginkan.”

Ia menambahkan, “Investasi ini akan membantu menjadikan lingkungan yang kami sebut rumah, sebagai tujuan bagi seluruh dunia. Tetapi yang lebih penting, itu akan menjadi sumber daya vital bagi orang-orang yang tinggal di sini. Pusat ini akan menjadi tempat di mana orang dapat menemukan pekerjaan, dan di mana anak-anak dapat belajar, tumbuh, dan membayangkan kehidupan yang lebih besar untuk diri mereka sendiri. Dan kami berharap ini akan menjadi tempat yang dapat memperkuat restoran, usaha kecil, organisasi lingkungan, sekolah, dan gereja, yang merupakan sumber kehidupan komunitas ini.”

Ia menyimpulkan, “Itulah gunanya bagi kami, memberikan sedikit sesuatu kembali kepada orang-orang dan tempat yang sangat kami cintai. Kami tidak sabar untuk melihatnya menjadi hidup.”

Courtesy of Instagram @michelleobama
Courtesy of Instagram @michelleobama

Baca juga:

Barack Obama Mengatakan Putrinya Menganggap Usaha Rapnya “Menyakitkan”

Barack Obama Bagikan Foto Keluarga Terbaru (dan Langka) Bersama Kedua Putrinya, Malia dan Sasha

Dalami Kehidupan Para Figur Publik Dunia melalui 13 Dokumenter yang Tersedia di Netflix Ini

Gala LACMA 2021 Akan Memberi Penghormatan Kepada Steven Spielberg, Kehinde Wiley, dan Amy Sherald

Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)