Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Berkencan Justin dan Hailey Bieber Menampilkan Sentuhan Warna yang Berani

Terlihat sangat serasi.

Gaya Berkencan Justin dan Hailey Bieber Menampilkan Sentuhan Warna yang Berani
Courtesy of Bazaar US

Malam kencan untuk pasangan Bieber! Dan, bukan hanya terlihat seperti mereka berpakaian untuk acara yang sama, tetapi keduanya membawa sentuhan warna mencolok ke dalam gaya mereka yang sangat menawan.

BACA JUGA: Hailey dan Justin Bieber Tampil Jenaka dengan Kostum Halloween 'Flintstones'

Pasangan ini difoto berpegangan tangan saat meninggalkan makan malam romantis di restoran Italia Funke di Beverly Hills, California. Meskipun banyak yang mungkin mengharapkan Hailey mengusung tren “mob wife aesthetic” yang sedang populer, tetapi ia memilih gaya yang elegan dan sekali lagi mirip Matrix, gaya yang tampaknya menjadi favoritnya. Pendiri Rhode Beauty ini mengeksplorasi film fiksi ilmiah dengan mengenakan mantel kulit hitam berkilap berukuran besar hingga pergelangan kaki di atas sweter abu-abu sederhana dan celana jeans warna terang, dipadukan dengan kacamata hitam berbingkai persegi dan anting-anting hoop emas. Selain tampil chic ala spy, perhatian tertuju pada alas kakinya, ia memakai sepatu sneaker merah mencolok yang membuat lalu lintas berhenti. Model ini menyelesaikan penampilannya dengan bibir merah yang lembut dan manicure berkilau sambil membawa tas kulit hitam besar namun dangkal.

Justin terlihat sama keren di samping istrinya dengan mengenakan kemeja berwarna biru teal yang lembut, dipadukan dengan celana hitam berombak, sepatu sneaker putih chunky dengan aksen cokelat di sepanjangnya, dan topi baseball hitam, yang ia kenakan dengan gaya klasik ke belakang. Sebagai sentuhan warna yang mencolok, pelantun "Peaches" ini mengenakan jaket bomber kulit hijau zaitun yang dilengkapi dengan kerah berlapis shearling yang nyaman.

Pasangan ini baru-baru ini banyak berbagi momen manis dan menghangatkan hati bersama. Awal bulan ini, Justin menunjukkan cinta mereka secara terbuka ketika ia mengunggah foto-foto penuh PDA dari perayaan ulang tahun teman dekatnya Lori Harvey. Salah satu foto hitam-putih menunjukkan pasangan ini berpegangan tangan dan berciuman. Beberapa minggu sebelumnya, Justin membagikan gambar dirinya dan Hailey yang berduaan di pertandingan Toronto Maple Leafs.

BACA JUGA:

Penampilan Senada Hailey Bieber

Hailey Bieber Lapisi Gaun Mini dengan Jaket Kulit

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)