Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hailey dan Justin Bieber Tampil Jenaka dengan Kostum Halloween 'Flintstones'

Inilah cara mereka bergaya berdasarkan kartun ikonis tersebut.

Hailey dan Justin Bieber Tampil Jenaka dengan Kostum Halloween 'Flintstones'
Courtesy of Bazaar US

Hailey dan Justin Bieber baru saja memenangkan kostum pasangan Halloweekend kali ini.

BACA JUGA: Penampilan Senada Hailey Bieber

Model dan penyanyi ini menghadiri pesta Halloween yang diselenggarakan oleh Vas J. Morgan dan Michael Braun di LA semalam. Di sana mereka kompak mengenakan kostum dewasa sebagai Pebbles dan Bamm-Bamm dari film kartun klasik The Flintstones. 

Hailey memilih busana khas Pebbles yang terbuat dari bahan patent leather, memadukan atasan tanpa lengan berwarna hijau dan hitam dengan rok mini berwarna biru dan oranye karang. 

Kedua busana tersebut memiliki hemline dengan efek sobek-sobek, dan roknya juga dihiasi detail tulang di sepanjang pinggang.

Pendiri Rhode ini menambahkan penampilannya dengan wig model bob berwarna merah terang, dan menambahkan kalung berlian "B" favoritnya. Ia juga mengenakan perona pipi merona dan bibir merah muda yang mengkilap.

Sementara itu, pelantun "Peaches" ini bertelanjang dada, hanya mengenakan bawahan bermotif binatang dan tulang berbulu. Ia menambahkan topi kuning ke belakang yang dicetak dengan bentuk hitam dari motif semua pakaian Flintstones.

Courtesy of Bazaar US

Pasangan suami istri ini juga telah merayakan liburan dengan beberapa kostum masing-masing tahun ini. 

Pada Jumat malam, pelantun "Sorry" ini menghadiri pesta Casamigos sendiri di Beverly Hills, di mana ia tampil sebagai penyelam scuba dengan kemeja bermotif bunga berwarna merah jambu dan oranye, celana renang berwarna ungu, sepatu ala sirip, dan masker snorkel.

Hailey memulai musim seram awal bulan ini, dengan memamerkan dua kostum Halloween yang modis dalam sebuah unggahan foto di Instagram yang diunggah pada 18 Oktober. 

Untuk salah satu penampilan yang mencuri atensi, yang ia kenakan saat syuting episode acara YouTube-nya "Who's In My Bathroom?". Sang bintang memancarkan energi vampir dengan korset merah berenda dengan rok hitam yang terpasang, lengan hitam tipis di bagian bahu, dan stoking berenda setinggi paha. 

Ia menambahkan kalung mutiara beruntai banyak, serta kalung B, dan menyempurnakan penampilan cantiknya yang glam dengan darah palsu yang keluar dari bibirnya.

BACA JUGA:
Tampilan Sempurna Girl Gang Kendall, Gigi, dan Hailey
Hailey Bieber Lapisi Gaun Mini dengan Jaket Kulit

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)