Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

America Ferrera Merayakan Nominasi Oscar-nya dengan Reuni Sisterhood of The Traveling Pants

"Ada banyak teriakan saat di FaceTime."

America Ferrera Merayakan Nominasi Oscar-nya dengan Reuni Sisterhood of The Traveling Pants
Courtesy of Bazaar US

Sudah hampir dua dekade sejak empat sahabat dalam film yang berbagi sepasang celana ajaib yang menyentuh hati dan mengajarkan pentingnya persahabatan sejati.

BACA JUGA: 16 Kekecewaan Besar dari Nominasi Oscar 2024

Keempat teman tersebut, dalam film tahun 2005 "The Sisterhood of the Traveling Pants" (adaptasi dari novel karya Ann Brashares), diperankan oleh America Ferrera, Blake Lively, Alexis Bledel, dan Amber Tamblyn, seperti yang terungkap, tetap dekat satu sama lain.

Pada hari Rabu, America menyatukan kembali kru Traveling Pants-nya melalui FaceTime untuk merayakan nominasinya di Oscar sebagai Aktris Pendukung Terbaik, atas penampilannya sebagai Gloria dalam film "Barbie" karya Greta Gerwig.

"Pertunjukan ulang untuk @ryanpierswilliams ketika saya mendapatkan kabar bahwa saya dinominasikan untuk Academy Award!!!!!! Saat itu, ia sedang mengantar anak-anak ke sekolah, jadi saya berada di rumah sendirian, tetapi ia bersikeras untuk melakukan pertunjukan ulang. Dan kemudian ada banyak teriakan saat berbicara dengan beberapa saudari saya di FaceTime," tulis America sebagai keterangan dalam unggahan Instagram-nya. Unggahan tersebut mencakup tangkapan layar percakapannya dengan teman-teman dekat dan orang-orang tercintanya di FaceTime, serta klip ketika ia mempertunjukkan kembali momen panggilan untuk suaminya, Ryan Piers Williams.

Dalam foto panggilan dengan rekannya di "Traveling Pants," Barbie, Blake, Alexis, dan Amber terlihat tersenyum lebar dengan penuh kegembiraan.

America juga berkumpul melalui FaceTime dengan Eva Longoria. Kedua bintang ini telah menjadi teman lama, dan baru-baru ini saling mendukung di berbagai acara, bahkan ber-pose bersama di karpet merah dalam Women in Film Honors 2023.

"Saya masih memprosesnya. Tidak ada yang perlu dikatakan- wow! Sungguh luar biasa! Mimpi masa kecil terwujud. Terima kasih @theacademy @barbiethemovie dan the Queens Greta dan Margot yang kita semua tahu pantas mendapatkan segalanya untuk apa yang mereka berikan pada dunia! 💖," tambah America dalam keterangannya.

Nominasi Oscar 2024 diumumkan pada hari Selasa. Seperti yang diketahui, America dan Ryan Gosling, Ken kita dinominasikan dalam kategori Aktris Pendukung dan Aktor Pendukung, masing-masing, untuk peran mereka di Barbie. Film ini juga mendapat nominasi untuk kategori Film Terbaik. Namun, sutradara Greta dan bintang utama Margot Robbie tidak mendapatkan nominasi. Greta tidak dinominasikan untuk Sutradara Terbaik, begitu juga Robbie untuk Aktris Terbaik, meskipun Barbie berhasil memecahkan rekor, menduduki puncak tangga, dan mengubah dunia sepanjang tahun tersebut.

Pada hari Selasa, setelah pengumuman tersebut, Ryan mengekspresikan kesedihannya dalam sebuah pernyataan berapi-api. "Tidak ada Ken tanpa Barbie, dan tidak ada film Barbie tanpa Greta Gerwig dan Margot Robbie, dua orang yang paling bertanggung jawab atas film ini yang mendapatkan pengakuan sejarah dan dirayakan secara global," ujarnya. "Tidak mungkin ada pengakuan untuk siapa pun di film ini tanpa bakat, semangat, dan kejeniusan mereka. Mengatakan bahwa saya kecewa bahwa mereka tidak dinominasikan dalam kategori masing-masing akan menjadi eufemisme."

BACA JUGA:

Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2024

Semua Momen yang Anda Lewatkan dari After-Party Oscar 2023

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Riza Arya; Foto: Courtesy of BAZAAR US)