Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Peluncuran Majalah Cetak CASA Edisi 2023

Untuk Anda pencinta dunia arsitektur kelas atas.

Peluncuran Majalah Cetak CASA Edisi 2023

CASA, sebagai salah satu majalah arsitektur ternama, mengukuhkan kehadirannya dengan meluncurkan satu-satunya printed edition pada tahun 2023.

BACA JUGA: Langkah Menetapkan Motivasi di Tahun Baru 2024

Acara spektakuler ini diselenggarakan di Artesian Bar Rooftop, yang menjadi ikon pemandangan spektakuler ibu kota, di The Langham Jakarta.

Fotografer: Gustama Pandu

Peluncuran ini menandai momen bersejarah bagi CASA dengan mempersembahkan pengalaman yang luar biasa ini kepada pembaca setianya di tahun 2023.

Fotografer: Gustama Pandu

Acara puncak dimulai dengan sambutan hangat dari Putra Tjokroadisoerjo, selaku Head of Content CASA, mengungkapkan makna mendalam di balik keberanian meluncurkan printed edition sebagai tonggak penting menuju inovasi dalam industri penerbitan tahun 2023. Ia berbagi pandangan CASA untuk terus menginspirasi melalui konten-konten terbaik dalam setiap penyajiannya.

Dalam peluncuran printed edition ini, CASA menjalin kolaborasi eksklusif yang mengesankan dengan SMEG, brand peralatan rumah tangga terkemuka asal Italia yang turut menjadi cover dalam printed edition tahun 2023 ini. Karya yang dipamerkan tidak hanya sekadar mencerminkan kemewahan, tetapi juga keanggunan, memperlihatkan Kimmy Jayanti yang elegan berdampingan dengan produk hasil kolaborasi antara SMEG dan Dolce & Gabbana.

Fotografer: Gustama Pandu

Dalam acara ini, printed edition CASA 2023 tersedia di setiap meja tempat tamu duduk, memberikan peluang bagi para tamu untuk menjelajahi halaman-halaman indah yang memikat mata. Pentingnya pengalaman membaca fisik dari printed edition ini menjadi pusat perhatian,dengan sentuhan fisik yang nyata menciptakan kesan yang tak terlupakan, khususnya bagi para penggemar dunia arsitektur yang hadir dalam acara ini.

Para tamu spesial juga dikejutkan dengan doorprize yang istimewa, yaitu kesempatan untuk menginap langsung di The Langham Jakarta. Ini tidak hanya menambah antusiasme para tamu, tetapi juga menandakan bahwa CASA tidak hanya berkomitmen memberikan konten berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman luar biasa kepada pembaca setianya.

Seiring berjalannya acara, suasana rooftop Artesian Bar menjadi semakin meriah dengan percakapan para tamu yang terinspirasi oleh printed edition ini dan ditemani dengan pemandangan sunset ibu kota. 

Dengan peluncuran printed edition ini, CASA membuktikan bahwa meskipun era digital terus berkembang, kehadiran printed edition masih memiliki daya tariknya sendiri. Majalah ini memberikan pengalaman yang nyata, menyatukan keindahan tulisan dan visual dalam bentuk majalah yang dapat diraba dan dipegang.

BACA JUGA:

Mengenal Negara-Negara Terkaya di Dunia

5 Jam Tangan Termahal di Dunia

(Penulis: Riza Arya; Foto: Courtesy of Gustama Pandu)