Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Longchamp Bawa Semangat Baru dalam Acara “Where Do You Find Your Energy”

Label asal Prancis ini membangkitkan kembali sosialisasi dan koneksi yang berarti.

Longchamp Bawa Semangat Baru dalam Acara “Where Do You Find Your Energy”
Courtesy of Longchamp

Longchamp merayakan peluncuran koleksi Fall/Winter 2024 di Jakarta dengan acara “Where Do You Find Your Energy” beberapa saat lalu di Gajah Gallery, Casa Domaine. Acara ini menghadirkan tas Le Roseau yang ikonis, kini hadir dalam warna-warna netral seperti clay, paper, dan chestnut, serta warna cerah seperti hijau muda, celadon, dan oranye.

Courtesy of Longchamp

BACA JUGA: Kebahagiaan di Koleksi Kolaborasi Longchamp dengan Seniman Grafiti, André

Courtesy of Longchamp

Acara ini merupakan bagian dari kampanye “Team Spirit” yang menyatukan insan pers dan influencer dalam suasana fun dan energetic. Area acara dirancang menyerupai gym yang glamor dengan elemen dekorasi playful, seperti bola fitness, props buah-buahan warna-warni, dan peralatan olahraga seperti dumbbells dan skipping rope, yang disandingkan dengan gantungan tas Le Roseau.

Courtesy of Longchamp

Berbagai activity corners disediakan untuk menghibur para tamu, seperti area pembuatan gelang persahabatan dengan buckle Roseau sebagai simbol kekuatan dan kesederhanaan, serta corner numerologi yang membantu tamu menemukan tas Le Roseau yang paling sesuai dengan kepribadian mereka. 

Courtesy of Longchamp

Courtesy of Longchamp

Acara ini semakin hidup dengan musik upbeat dari live DJ, dan suasana yang membangkitkan semangat sociability dan reconnection, sesuai dengan tema acara. Longchamp juga menekankan komitmen terhadap keberlanjutan dengan menggunakan bahan lokal, praktik reuse, dan tanpa penggunaan plastik, menciptakan acara yang stylish sekaligus bertanggung jawab.

BACA JUGA:
Longchamp Rilis Desain Terbaru untuk Tas Le Pliage Ikonis dalam Motif Torchon
Melihat Wujud Tas Bucket Roseau Terbaru Lansiran Longchamp