Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Wujud Tas Bucket Roseau Terbaru Lansiran Longchamp

Tas ikonis warisan dari Longchamp ini mengalami pembaruan model dalam rupa tas bucket yang stylish dan segar.

Melihat Wujud Tas Bucket Roseau Terbaru Lansiran Longchamp

Tas Roseau merupakan wujud jinjingan ikonis persembahan Longchamp yang telah hadir di antara kita selama tiga dekade. Sejak kemunculannya, desain tas yang menggunakan kulit terbaik serta craftsmanship tanpa cela ini, menjadikan tas ini setara dengan tas legendaris kegemaran banyak wanita, seperti tas Le Pliage lansiran sang label yang termasuk di dalam daftar tas yang tak lekang oleh waktu.

Lantas apa saja unsur spesial yang dimiliki Roseau? Tas Roseau diberikan pengunci dari bambu yang di awal kemunculannya berbentuk tas tote saja. Bentuknya yang revolusioner serta merepresentasikan spirit elegansi yang sesungguhnya, membuat jinjingan ini memiliki tempat tersendiri di jagat mode.

Untuk merayakan musim panas 2022, versi terbaru dari tas Roseau sebagai penunjang tampilan yang berbeda dihadirkan dalam wujud tas bucket untuk menemani penampilan para wanita saat mengenakan ragam ansambel musim panas seperti gaun musim panas atau busana bermotif tropis yang indah. Dibuat dari bahan kulit cowhide yang menawarkan sensasi lembut dengan tekstur grained yang subtil, walau memiliki ukuran yang kecil, tak membuat tas ini tidak mampu menyimpan segala benda esensial yang biasa Anda bawa dikarenakan ruang dalam tas yang spacious. Tentunya, jinjingan musim panas harus mendukung ruang gerak sang pemakai. Tas ini diciptakan memiliki berat yang ringan untuk dijinjing dengan satu tangan atau dikenakan secara selempang menggunakan removable strap yang dinamis.

Timeless dan sophisticated, palet warna seperti tan dan hitam memperkuat desain jinjingan yang mengingatkan kita akan hangatnya kota Provence maupun kota Paris. Bagi para wanita yang lebih menginginkan nuansa musim panas yang penuh memori, tas bucket Roseau yang terinspirasi dari koleksi musim panas/semi 2022 Longchamp dapat menjadi jawaban yang tepat. Seperti tas Roseau dengan material kanvas yang dibubuhi sulaman motif bunga yang lembut, atau versi biru dan putih katun, yang mengingatkan kita dengan spirit berlibur di daerah Mediterania.

Bagi penyuka tampilan logomania, variasi tas Roseau yang dibubuhi logo signature Longchamp yang ikonis hadir dengan material kanvas ecru serta garis kulit hitam yang cocok untuk tampilan kasual kala menjalani aktivitas harian.

(Foto: Courtesy of Longchamp)