Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kebahagiaan di Koleksi Kolaborasi Longchamp dengan Seniman Grafiti, André

Sempurnakan kebahagiaan pribadi Anda dengan tas ikonis Le Pliage kebanggaan Longchamp dengan seniman grafiti ternama, André.

Kebahagiaan di Koleksi Kolaborasi Longchamp dengan Seniman Grafiti, André
(Foto: Courtesy of Longchamp)

Kolaborasi memang telah menjadi kunci yang dipegang teguh dalam dua tahun terakhir ini, tepatnya sejak pandemi Covid-19 berlangsung. Dan hal ini pula yang tak absen dilakukan oleh lini mode asal Prancis, Longchamp. 

Baca juga: Longchamp Rilis Desain Terbaru untuk Tas Le Pliage Ikonis dalam Motif Torchon

(Foto: Courtesy of Longchamp)

Menggandeng seniman grafiti, André yang merupakan sosok di balik karakter ikonis yang dikenal dengan julukan Mr. A (terkenal dengan ekspresi mata yang mengedip sambil menyeringai), André mentransformasi empat koleksi ta Le Pliage yang seluruhnya dibuat dari material nilon daur ulang, menjadi tiga variasi Mr. A termasuk salah satu temannya, Mrs. A yang hadir dalam ekspresi desain mengedipkan bulu mata sambil memberikan ciuman.

Di samping itu, permintaan spesial dari André juga turut mewarnai koleksi ini dan hadir dalam wujud tas travel Le Pliage versi kulit yang diperuntukkan untuk melengkapi mobilitasnya yang tinggi. 

“André sangat menginginkan tas kulit untuk dibawa berpelesir. Untuk memenuhi permintaannya, material kulit alami adalah pilihan sempurna bagi sejarah Longchamp dan ini tentu akan menjadi koleksi tas yang indah yang dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama,” cerita Creative Director Longchamp, Sophie Delafontaine.

(Foto: Courtesy of Longchamp)

Pemilihan warna yang menghiasi koleksi kali ini juga disesuaikan dengan palet warna khas sang seniman yang terkenal dengan warna-warna yang pop. “Saya paling sering menggunakan warna pink dan biru,” dan menambahkan bahwa ia juga sangat suka menggunakan warna pink karena “itu satu-satunya warna yang paling menyatu dengan warna lainnya.” 

Terpilihnya André untuk mengerjakan proyek kolaborasi ini juga bukan tanpa alasan. Sophie pun mengutarakan alasannya. “Longchamp memilih André karena ia adalah seniman asal Paris dan seniman internasional yang karyanya kami sukai karena penuh energi, puisi, sisi positif, dan telah mewarnai dinding Paris selama bertahun-tahun. Terlepas dari itu, André juga memiliki sisi elegan pribadi yang luar biasa,” ungkap Sophie.

Tersedia dalam edisi terbatas, tepatnya hanya ada 200 kreasi Le Pliage dalam pilihan warna pink, biru hijau, cokelat, dan hitam, setiap tas akan benar-benar unik dan diberi nomor tersendiri, yakni menjadikannya sebuah karya seni orisinal untuk melengkapi gaya setiap hari!

Segera kunjungi butik Longchamp atau situs resmi Indonesia di sini untuk memiliki koleksi Longchamp x André.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Longchamp

Baca juga:

Melihat Wujud Tas Bucket Roseau Terbaru Lansiran Longchamp

Koleksi Longcham untuk Musim Spring/Summer 2022 Mengingatkan Kita Pada Keindahan Alam Provence

(Foto: Courtesy of Longchamp)