Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Longchamp Rilis Desain Terbaru untuk Tas Le Pliage Ikonis dalam Motif Torchon

Lengkapi keceriaan dan gaya selama musim panas tahun ini dengan tas jinjing Le Pliage ikonis persembahan Longchamp yang kali ini hadir dalam motif Torchon yang begitu memesona!

Longchamp Rilis Desain Terbaru untuk Tas Le Pliage Ikonis dalam Motif Torchon
(Foto: Courtesy of Longchamp)

Sesuatu yang istimewa dihadirkan oleh label mewah asal Prancis, Longchamp untuk koleksi terbaru musim Spring/Summer 2022!

Baca juga: Koleksi Longcham untuk Musim Spring/Summer 2022 Mengingatkan Kita Pada Keindahan Alam Provence

Ya, untuk melengkapi hari-hari cerah penuh kebahagiaan sepanjang musim semi hingga musim panas Anda tahun ini, brand yang didirikan oleh Jean Cassegrain menyulap salah satu koleksi tas paling ikonisnya, Le Pliage yang kini hadir dalam balutan motif Torchon.

(Foto: Courtesy of Longchamp)
(Foto: Courtesy of Longchamp)

Dalam merealisasikan karya terbarunya ini, Longchamp tak sendiri, setelah tahun lalu sukses merilis transformasi Le Pliage dalam wujud shopping nets hasil kemitraan dengan Filt, untuk musim teranyar Longchamp kini menggandeng produsen handuk teh linen Prancis terbaik yang telah beroperasi sejak tahun 1866, Charvet.

Hadir dalam nuansa rona putih, tas jinjing berbahan linen ini kemudian dipermanis dengan detail garis vertikal dual warna yaitu merah dan biru (perhatikan dengan saksama kombinasi dari warna bleu-blanc-rouge Prancis yang klasik!). Tak sampai di situ saja, mahakarya yang tercipta dalam rangka merayakan kekuatan dari paduan elemen savoir-faire dan art de vivre Prancis ini juga turut dilengkapi dengan penutup, pegangan, dan tali bahu yang hadir dalam material kulit asal Rusia yang telah menjadi ciri khas dari label ini. 

(Foto: Courtesy of Longchamp)
(Foto: Courtesy of Longchamp)

Desain yang sangat ringan dan juga lapang tentu akan menjadi kawan sempurna untuk tak hanya menemani hari-hari selama musim panas yang santai, namun juga akan menjaga barang-barang personal Anda tetap aman berkat pemilihan material linen terbaik yang juga dapat dicuci dengan mesin!

Baca juga:

Melihat Wujud Tas Bucket Roseau Terbaru Lansiran Longchamp

Upaya Longchamp untuk Memproduksi Koleksi yang Lebih Ramah Lingkungan

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Longchamp.

(Foto: Courtesy of Longchamp)