Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Acta Brasserie x Braud General Store Berkolaborasi untuk Dua Hari Saja!

Hadirkan pengalaman brunch yang berbeda, menu baru ini siap jadi hidangan pilihan Anda.

Acta Brasserie x Braud General Store Berkolaborasi untuk Dua Hari Saja!
AM Service Menu

Acta hadirkan kembali menu AM Service berkolaborasi dengan Braud. Hanya untuk dua hari, Acta dan Braud berkolaborasi menghidangkan makanan spesial dari pukul 9.00 hingga pukul 14.00. Acara ini berlangsung di Acta Brasserie Senayan dan Acta Brasserie Gading Serpong.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Restoran dan Kafe untuk Hangout di Jakarta dengan Ruang Terbuka Favorit Para Penikmat Senja

Di awal bulan ini, Acta Brasserie dengan penuh antusias meluncurkan AM Service, sebuah pengalaman kuliner yang diciptakan dengan penuh cinta oleh chef owner, Rui Yamagishi, dan pastry chef, Nabila Yoestino. Kolaborasi ini juga melibatkan head pastry chef Braud, Khezia Hakim, dan head chef Braud, Brian Suliyanto. Menu yang mereka sajikan tak hanya menggugah selera, tapi juga memperlihatkan komitmen mereka terhadap bahan-bahan lokal berkualitas. Ditambah lagi, suasana brunch ini akan semakin sempurna dengan alunan jazz piano dari Stanley Khoewell, memberikan nuansa pagi yang tenang dan hangat.

Bayangkan sebuah pagi di Jakarta, di mana langit cerah menjadi latar belakang sempurna untuk menikmati momen santai bersama orang-orang terkasih. Di tengah gemerlap ibu kota, Acta Brasserie mengundang Anda para pencinta kuliner untuk menikmati sebuah pengalaman brunch yang berbeda, di mana kelezatan makanan berpadu dengan alunan musik yang menenangkan jiwa. Bersama Braud General Store Jakarta, Acta Brasserie menghadirkan AM Service, sebuah program yang menawarkan pengalaman brunch akhir pekan berbeda dari biasanya dengan mengusung konsep kolaborasi.

AM Service Menu

Menu AM Service menghadirkan beragam hidangan yang menggugah selera. Mulai dari Ox Tongue Pastrami Sandwich yang disajikan dengan roti honey oat, emmental, dan bit acar, hingga Acta Big Breakfast yang menawarkan hidangan klasik seperti sourdough, telur, beef cheese sausage, dan potato rosti, hingga Smoked Salmon Eggs Benedict dengan sentuhan lembut, serta Black Forest Bagel yang manis dengan krim mascarpone dan dark cherry.

The Entrance of Braud

AM Service di Acta Brasserie bukan hanya sekadar acara brunch biasa. Ini adalah momen istimewa di mana makanan lezat, musik yang menenangkan, dan connection menyatu dalam harmoni. Setiap gigitan dan harmoni musik membawa kehangatan dan kenyamanan yang membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri, meskipun berada di tengah hiruk-pikuk kota.

Ambience of Acta Senayan

⁠Acta Brasserie, baik yang berada di Senayan maupun Gading Serpong, dengan atmosfer yang kontemporer dan nyaman, selalu menjadi pilihan tepat bagi siapa saja yang mencintai makanan lezat dalam suasana yang hangat. Sementara itu, Braud General Store Jakarta, yang didirikan pada tahun 2022, membawa warisan dari Braud Artisan Bakery di Bali ke Jakarta, menghadirkan sourdough dan pastry yang menjadi ciri khas mereka.

Ambience of Acta Gading Serpong

Jangan lewatkan pengalaman istimewa ini pada tanggal 7 September 2024 di Acta Brasserie Senayan dan 8 September 2024 di Acta Brasserie Gading Serpong. Nikmati pagi Anda dengan hidangan istimewa dan musik jazz yang membawa kedamaian.

Informasi lebih lanjut dapat Anda temukan di situs instagram @braud.generalstore dan @acta_brasserie.

BACA JUGA:

Restoran Brunch Terbaik di Jakarta Favorit Bazaar

Bazaar Weekend: Breakfast & Brunch Spot

(Penulis: Vanesa Novelia; Foto: Courtesy of Braud General Store)