Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cathy Sharon Meresmikan Sada Beauty Studio Keduanya di PIM 2

Jelajah lebih dekat butik kedua Sada yang hadir di South Skywalk Pondok Indah Mall 2.

Cathy Sharon Meresmikan Sada Beauty Studio Keduanya di PIM 2
(Foto: Courtesy of sada)

Menyusul kesuksesan pembukaan flagship store pertamanya di Ashta District 8, kini label kecantikan lokal persembahan Cathy Sharon hadir semakin lebih dekat dengan para penggemar setianya dengan membuka offline store keduanya.

BACA JUGA: Sada Kini Mengusung Hybrid Beauty karena Ingin Fokus Pada Healthy Skin Makeup

SADA opening store PIM 2
(Foto: Courtesy of sada)

Memilih Pondok Indah Mall 2 sebagai rumah terbarunya, butik terbaru ini hadir dalam nuansa yang berbeda dari butik pertamanya. Bila tampilan store di Ashta District 8 bernuansa ivory, maka di toko terbaru yang berada di area South Skywalk ini lebih didominasi oleh warna hijau muda yang lebih memancarkan aura chic dan fresh.

SADA opening store PIM 2
(Foto: Courtesy of sada)

Selain itu, desain interior yang dipilih juga lebih simpel, yang membuatnya selaras dengan konsep packaging Sada yang telah beralih menjadi lebih minimalis. Lebih lanjut, di butik ini Anda juga bisa lebih nyaman berbelanja, mencoba beragam produk, menemukan shade yang tepat, hingga berfoto selfie.

Cathy Sharon tentang SADA pim 2
(Foto: Courtesy of Sada)

“Bagi sebuah brand kecantikan, penting untuk bisa menghadirkan pengalaman yang baik bagi para penggunanya. Beauty itu bukan cuma tentang look, tapi juga touch dan feel. Jadi, Sada ingin para customer bisa merasakan langsung tekstur produk, menemukan shade yang tepat untuk warna kulit, mencium aroma lip tint, memakai langsung produknya di kulit atau bibir, berkonsultasi dengan beauty advisor.

Jadi, Anda bisa lebih tahu keunggulannya dan makin yakin memilikinya,” tutur Cathy menanggapi pembukaan toko terbarunya. 

BACA JUGA:

Cathy Sharon Resmi Buka Toko Kecantikan Pertamanya dengan Konsep Artwork Space!

Film The Matrix yang Menjadi Inspirasi Cathy Sharon Pada Penampilan Terbarunya