Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Film The Matrix yang Menjadi Inspirasi Cathy Sharon Pada Penampilan Terbarunya

Apakah seorang aktris yang baru saja berkecimpung dalam dunia bisnis kecantikan telah menunjukkan inspirasi penampilan film dari tahun 1999 dengan memadukan dengan gaya kekinian?

Film The Matrix yang Menjadi Inspirasi Cathy Sharon Pada Penampilan Terbarunya
Courtesy of Instagram @Cathysharon

Siapa yang tak bisa lepas melihat seorang akrtis bernama Cathy Sharon? Sesuatu yang sangat tidak mungkin.  

Baca lagi: Cathy Sharon Resmi Buka Toko Kecantikan Pertamanya dengan Konsep Artwork Space!

Semenjak bulan November 2021, Cathy Sharon kembali depan layar televisi nasional untuk acara Indonesia's Next Top Model untuk musim kedua, dan ia menjadi sosok juri sekaligus mentor bersama Luna Maya, Ayu Gani dan Panca Makmun. 

Sosok panutan dalam hal kecantikan, sering kali menjadi model sampul majalah dan tidak ada hari berlalu tanpanya berpenampilan dengan elegan dan feminin. Baru-baru saja, ia memamerkan busananya untuk menghadiri pertunjukan tersebut melalui akun Instagram miliknya dan tentu saja ia mesti tampak dengan memukau. 

Penampilan yang berhasil untuk membuat Anda mengunjungi lama profilnya, Cathy mengenakan blazer hitam dengan kerah berbahan satin dengan detailing kancing ganda dan dalaman turtle neck berwarna hijau neon. Keunikan dari balutan tersebut, dirancang dengan gaya backless. Jadi warna hijau neon dari dalaman menonjol cerah di bagian belakang. Cathy memilih untuk memakai penampilan berasal dari salah satu perancang sukses di Indonesia, Jeffry Tan. Dengan menyempurnakan penampilan tersebut, stylist rambut Cathy menata penampilan yang menarik perhatian dunia maya tersebut. Ia menghaluskan baby hair bagaian permukaan depan dengan membentuk seperti gelombang di kedua sisi wajahnya dan tatanan rambut diikat ponytail dengan dililit tali berwarna hijau neon yang serupa. 

Courtesy of Instagram @Cathysharon
Courtesy of Instagram @Cathysharon

Ikon mode ini menambahkan perhiasan anting emas putih yang berantai di satu sisi dan stud earrings dibagian satunya. 

Courtesy of Instagram @Cathysharon
Courtesy of Instagram @Cathysharon

Untuk melengkapi penampilan, ia merias wajah dengan natural yang terlihat jelas riasan mata Cathy yang sering Bazaar sebut sebagai salah satu mata terindah, warna eyeshadow merah yang sangat halus dengan sentuhan warna cokelat muda. Dan tak terlupakan, ditemani oleh matte lipstik Sada by Cathy Sharon dengan nuansa merah bernama Fatma. 

Penampilan yang terinspirasi dari film terkenal berjudul The Matrix, seperti yang dikatakan Cathy sendiri dalam caption, “Melayani penampilan seperti Matrix.”  Aktris Indonesia yang berhasil untuk berpenampilan dengan gaya seperti Keanu Reeves dengan sentuhan warna berani yang sangat kekinian yang telah membuat Cathy tampak sangat mempesona. 

Courtesy of Instagram @Cathysharon
Courtesy of Instagram @Cathysharon

Baca lagi: Rayakan Ulang Tahun Sang Ibu, Cathy Sharon Tampil Elegan dan Berkilau
 
Kolaborasi Lipstik Lokal Dengan Cathy Sharon
 
(Penulis: Alyssa Tagor, Foto: Courtesy of Instagram Cathy Sharon)