Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Sada Kini Mengusung Hybrid Beauty karena Ingin Fokus Pada Healthy Skin Makeup

Menghadirkan makeup dan skincare memberikan yang praktis dan fungsional.

Sada Kini Mengusung Hybrid Beauty karena Ingin Fokus Pada Healthy Skin Makeup
COURTESY OF SADA

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan label kecantikan Sada, sudah hadir sejak tahun 2018 meramaikan industri kecantikan Indonesia. Dengan CEO dan founder-nya merupakan satu selebriti tanah air yaitu Cathy Sharon, membawa misi untuk menghapus stereotip kecantikan yang hadir untuk perempuan di Indonesia. 

Produk kecantikan yang diproduksi oleh Sada menghadirkan makeup yang juga skincare yang terkandung di dalamnya. Memberikan sebuah pesan yang ingin disampaikan kepada para perempuan yaitu untuk mencapai kecantikan yang praktis dapat juga menjadi multifungsi, mempercantik menggunakan riasan, dan mendapatkan manfaat perawatan kulit. 

BACA JUGA: Apa Bedanya Retinol dan Retinoid?

Cathy Sharon selaku founder mengatakan bahwa ia percaya dengan makeup yang dapat menjadi sebuah medium untuk meningkatkan kecantikan secara alami, “Makeup bisa menjadi confidence booster untuk keseharian kita. Untuk lebih percaya diri itu, tentu produknya harus bagus, enggak bikin cracking, enggak bikin kulit kering. Maka dari itu, Sada dibuat dengan skin-loving ingredients agar pemakainya merasa nyaman untuk digunakan sehari-hari. Kami hadir untuk membuat kamu look good dan feel good. Jadi, tidak perlu khawatir kulit akan bermasalah kalau kita memakai produk makeup yang punya kandungan skincare.” 

SADA
Courtesy of Sada

Kepercayaan Cathy untuk tidak memiliki khawatir akan kulit yang bermasalah karena penggunaan produk makeup, Sada menghadirkan produk untuk bibir yang mengandung vitamin E, begitu pula dengan produk makeup untuk mata yang sudah German dermatologist tested. Produk lainnya dibawah payung Sada yang memberikan keyakinan bahwa hybrid makeup dan skincare selanjutnya adalah Rubin Signature Airy BB Cushion yang dilengkapi dengan 12 skincare, di mana di antaranya terdapat turmeric extract, hyaluronic acid, dan rice extract. 

SADA
Courtesy of Sada

SADA
Courtesy of Sada

Bahan yang digunakan dalam produk Sada merupakan bahan natural yang cruelty-free, paraben free, dan sudah memiliki sertifikat Halal dan tentu saja untuk memberikan keyakinan lebih dengan terdaftarnya Sada di Badan POM Indonesia. 

Beragam produk Sada bisa ditemukan melalui e-commerce, official website www.sadabycathysharon.com, offline store di Ashta District 8 SCBD. 

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi Instagram @sadabycathysharon

BACA JUGA:
Perbaiki Postur Tubuh Anda dengan 5 Rekomendasi dari Fisioterapi Terkemuka
Jadi, Serum atau Moisturizer Terlebih Dahulu?

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Sada)