Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cathy Sharon Resmi Buka Toko Kecantikan Pertamanya dengan Konsep Artwork Space!

Memiliki dedikasi untuk para perempuan berkreasi.

Cathy Sharon Resmi Buka Toko Kecantikan Pertamanya dengan Konsep Artwork Space!
Courtesy of Harper's Bazaar Indonesia

SADA by Cathy Sharon buka store pertamanya!

Kemarin (15/11), selaku pendiri, Cathy Sharon secara resmi membuka toko kecantikan pertamanya yang diberi nama SADA Beauty Studio. Dengan seluruh keyakinan dan tujuan merek, toko ini memunyai konsep artwork space, layaknya para seniman studio membuat karya-karya seninya, merek juga ingin memberikan pengalaman untuk para perempuan yang datang, agar dapat menghasilkan kreasi riasannya sendiri. Tak hanya itu, ibu dari dua anak itu juga mengatakan kepada Bazaar, bahwa dirinya selalu percaya akan pemberdayaan perempuan.

"Saya selalu percaya untuk gerakan women empowerment. Saya percaya bahwa seorang perempuan dapat menaklukkan apa pun yang ia inginkan kalau ia percaya diri," ucapnya. Ia melanjutkan, "Dan saya percaya bahwa makeup adalah sebuah senjata yang sangat ampuh, yang dapat digunakan oleh seorang perempuan, dan juga pria,  untuk menaklukkan apa pun yang diinginkan untuk menjadi sebuah energi yang positif buat dirinya, dan mengajarkan dirinya untuk lebih mencintai dirinya," kata Cathy.

Courtesy of SADA by Cathy Sharon
Courtesy of SADA by Cathy Sharon

Courtesy of SADA by Cathy Sharon
Courtesy of SADA by Cathy Sharon

Merek ini juga percaya bahwa wajah adalah sebuah kanvas, semua orang bebas berkreasi dengan rias wajah, untuk menggali potensi diri. Sehingga menaruh beberapa elemen self-love merupakan salah satu hal yang dilakukan. Pada sisi sebelah kiri, terlihat cermin untuk para perempuan dapat lebih menghargai diri Anda sendiri. Sedangkan, sisi sebelah kanan, terlihat kerjasama merek dengan Facade Art Management, yang menampilkan kreasi dari seniman lokal Yoyok Siswoyo. Di mana setiap kurang lebih dua bulan sekali, karya seni akan dilakukan rotasi, sehingga para pengunjung tidak hanya datang untuk berbelanja produk, berkreasi, tetapi juga mendapat pengetahuan serta pengalaman lebih tentang karya seniman Indonesia. 

Anda sudah dapat mengunjungi SADA Beauty Studio di Ashta District 8 lantai 1.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun Sang Ibu, Cathy Sharon Tampil Elegan dan Berkilau

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of SADA by Cathy Sharon)