Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Eva Longoria Memakai Bikini Seperti Barbie di Musim Panas Ini

Eva Longoria padukan bikini serba pink dengan topi putih dan kuteks putih.

Eva Longoria Memakai Bikini Seperti Barbie di Musim Panas Ini
Courtesy of Bazaar US

Eva Longoria memanfaatkan musim panas selagi masih ada.

BACA JUGA: Eva Longoria Mengenakan Gaun Hitam Seksi ke Pernikahan Brooklyn Beckham

Aktris ini merayakan akhir pekan yang panjang dengan berlibur di pantai. Pada hari Senin, ia berbagi foto di Instagram saat ia berjalan di tepi laut dengan pakaian renang berwarna merah muda dari Myra Swim. Baju one-piece tersebut menampilkan potongan punggung dan detail ritsleting di kerahnya. Yang ia biarkan terbuka, menampilkan bagian lehernya dengan leluasa. 

Ia menyandingkannya dengan topi matahari putih dengan pita hitam, kacamata hitam, kalung liontin emas dan gelang emas. Eva menggerai rambut lurusnya dan mengenakan kuteks putih.

Courtesy of Bazaar US

Eva sudah memamerkan penampilan musim panas terbaiknya di Instagram sepanjang musim. Bulan lalu, ia memulai debutnya dengan serangkaian pakaian renang, termasuk bikini hijau mungil, yang terdiri dari atasan halter segitiga dan bawahan tali yang serasi. Satu-satunya aksesori yang dikenakannya untuk penampilan itu adalah sepasang kacamata hitam klasik.

Pada kesempatan lain, Eva berbagi foto dirinya yang sedang bersantai di kursi pantai dengan bikini segitiga hitam berenda. Bikini dua potong itu menampilkan potongan segitiga kecil di sekujur tubuhnya, dan dasi di bagian atas dan bawah. Eva melengkapi penampilannya dengan topi trucker hitam dari merek tequila miliknya, Casa del Sol, kacamata hitam persegi dari Persol, dan anting-anting besar berwarna emas.

Aktris dan sutradara ini juga tampil dengan gaun musim panas yang meriah, termasuk tidak hanya satu, tapi tiga gaun kuning yang menakjubkan.

BACA JUGA:
10 Sandal Sliders Stylish Untuk Musim Panas
Bella Hadid Kenakan Bikini Motif Cheetah yang Bikin Musim Panas Seolah Tidak Pernah Berakhir

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)