Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Sandal Sliders Stylish Untuk Musim Panas

Ada sandal untuk setiap suasana hati dan kegiatan.

10 Sandal Sliders Stylish Untuk Musim Panas

Mendatangi musim panas dimana udara semakin hangat, sandal sliders akan selalu menjadi pilihan–baik untuk digunakan dengan tampilan santai yang nyaman, maupun gaya glamor yang terlihat effortless. 

Jika Anda ingin tampil klasik dengan nuansa monokrom, sandal color-block Alexander Mcqueen atau slides Prada putih dapat melengkapi penampilan Anda; untuk tampilan yang lebih edgy dan berani, slides kulit Miu Miu yang unik atau sandal teknis Bottega dengan warna hijau khasnya dapat memberi ‘oomph’ pada OOTD Anda. 

Ada sandal untuk setiap suasana hati dan kegiatan, maka Bazaar telah mengumpulkan 10 sandal sliders stylish untuk membantu Anda dalam mencari alas kaki yang tepat untuk musim panas ini. 

1. Balenciaga Cagole Sandal 

Cagole Sandal Balenciaga dengan desain studs perak dan buckles ini memiliki variasi warna yang dapat dicocokan dengan selera Anda, khususnya jika Anda menyukai gaya yang lebih mencolok dan trendy

2. Bottega Veneta Flash

Memiliki gaya yang berarah teknis, Bottega Veneta hampir tidak pernah mengecewakan dengan lini sandalnya, terutama yang dihiasi dengan warna hijau rumput khas label Italia ini. 

3. Hermès Oran Sandals

Potongan ‘H’ ikonik menjadi desain utama di sandal Hermes ini, subtle namun tampak. Hadir dalam sejumlah pilihan warna yang luas, sandal berdesain siluet ini menjadi bagian penting di setiap lemari pakaian.

4. Melissa Bikini Slide Ad

Koleksi Bikini Melissa memiliki getaran retro 2000-an yang cocok dengan segalanya. Hadir dengan bagian upper tembus pandang, Bikini Slide Ad ini tersedia dalam beberapa warna, terutama warna neon.

5. Prada Rubber Slides

Tetap berpegang teguh dengan gaya streetwear, sliders Prada bermain dengan siluet klasik yang kontemporer serta dibuat dari sepenuhnya karet untuk efek yang unik.

6. Miu Miu Mordoré Nappa Leather Slides

Pengerjaan yang canggih menjadi ciri sandal Miu Miu dengan volume serta garis lembut yang teliti. Dapat digunakan untuk siang maupun malam hari, sandal kulit ini menciptakan gaya yang menyenangkan dan distingtif. 

7. Mader Michelin Slipper Heels

Label lokal Mader hadir dengan sandal berbahan dasar kulit dengan ujung yang berbentuk persegi, mencapai gaya klasik dan stylish untuk para pecinta monokrom. 

8. Valentino Flat Roman Stud Denim Slide Sandal

Dengan insole empuk ringan untuk menambah kenyamanan, sandal stud maxi Valentino yang berbahan denim ini memberi tampilan edgy dengan desain quilted nya. Pola argyle ditingkatkan dengan jahitan kontras dan dilengkapi dengan tumit setinggi 5mm untuk gaya yang lebih feminin.

9. Birkenstock x Manolo Blahnik Arizona Crystal-Embellished Leather Sandals

Birkenstock 1774 adalah tentang kolaborasi kreatif, dan kapsul Manolo Blahnik mungkin menjadi pasangan terbaik tahun ini. Pembaruan glamor pada gaya khas 'Arizona', sandal ini terbuat dari kulit dan dihiasi dengan gesper kristal yang mempesona. 

10. Alexander McQueen Color Block Logo-Detail Sandals 

Sandal monokrom Alexander Mcqueen yang berbahan kulit ini cocok untuk tampilan klasik yang sederhana namun elegan, dilengkapi dengan tonal stitching dan logo print di bagian depan sebagai sentuhan akhir yang cantik. 


Penulis: Aleyda Hakim; Foto: Courtesy of Alexander McQueen, Birkenstock, Valentino, Mader, Miu Miu, Prada, Melissa, Hermes, Bottega Veneta, Balenciaga