Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Kenakan Bikini Motif Cheetah yang Bikin Musim Panas Seolah Tidak Pernah Berakhir

Lemari pakaian musim gugur? Saya tidak tahu.

Bella Hadid Kenakan Bikini Motif Cheetah yang Bikin Musim Panas Seolah Tidak Pernah Berakhir
Courtesy of Bazaar US

Siapa yang butuh musim gugur jika ada Miami?

Baca juga: Ini Potret Masa Kecil Bella dan Gigi Hadid yang Menggemaskan

Akhir pekan terakhir ini, Bella Hadid terlihat berkemas dengan bikini kecil bermotif cheetah oleh Melissa Simone saat berjemur di pantai Miami, beberapa hari setelah menghadiri pernikahan temannya, influencer Lauren Perez. (Tamu selebriti lainnya termasuk Kendall Jenner dan Hailey Bieber.)

Supermodel itu memasangkan dua potong animal print dengan topi ombré merah-putih dari Beta Astral dan rok Abercrombie & Fitch. Aksesori minimalnya menampilkan gelang emas, kalung liontin hati, anting stud, dan belly chain emas. Dan, tentu saja, tidak ada pakaian Bella Hadid yang benar-benar dirinya tanpa kacamata hitam narrow. Kali ini, ia memilih kacamata berwarna oranye dengan bingkai hitam.

Courtesy of Bazaar US

Pekan lalu, Bella membuka tentang perjalanan kesehatan mentalnya dalam sebuah unggahan jujur yang dibagikan kepada "pengikut" Instagram-nya.

Mengunggah video Willow Smith berbicara tentang kecemasan, diikuti oleh beberapa foto selfie Bella sendiri yang menangis, model itu menulis dalam keterangannya, "Membantu diri sendiri dan penyakit mental/ketidakseimbangan kimia tidak linier dan hampir seperti rollercoaster yang mengalir dari rintangan ... itu memiliki pasang surut, dan sisi ke sisi. Tapi saya ingin Anda tahu, selalu ada cahaya di ujung terowongan, dan rollercoaster selalu berhenti total di beberapa titik."

Ia menambahkan, "Butuh waktu lama bagi saya untuk mengingatnya, tetapi saya sudah cukup mengalami gangguan dan kelelahan untuk mengetahui hal ini, namun jika Anda bekerja cukup keras pada diri sendiri, menghabiskan waktu sendirian untuk memahami trauma, pemicu, kegembiraan, dan rutin, Anda akan selalu dapat memahami atau mempelajari lebih lanjut tentang rasa sakit Anda sendiri dan cara menanganinya. Hanya itu yang dapat Anda tanyakan pada diri Anda sendiri."

Lihat cuplikan Willow di sini.

Courtesy of Instagram @bellahadid

Courtesy of Instagram @bellahadid

Courtesy of Instagram @bellahadid

Baca juga:

Gigi Hadid dan Dua Lipa Berbagi Unggahan Peringatan Ulang Tahun ke-25 Bella Hadid

Bella dan Gigi Hadid Tunjukkan Perbedaan Gaya Mereka di Pesta Peluncuran Kin Euphorics

Bella Hadid Pasangkan Atasan Bustier dengan Jeans Berpotongan Panggul di London

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)