Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Eva Longoria Mengenakan Gaun Hitam Seksi ke Pernikahan Brooklyn Beckham

Dan ia bukan satu-satunya tamu yang mengenakan label Victoria Beckham dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Eva Longoria Mengenakan Gaun Hitam Seksi ke Pernikahan Brooklyn Beckham
Courtesy of BAZAAR US

Eva Longoria mungkin berpakaian untuk banyak bagian di televisi dan film, tetapi dalam kehidupan sehari-harinya, aktris itu tidak pernah mengkhianati gayanya yang berkelas dan elegan.

Akhir pekan lalu, bintang Desperate Housewives itu menghadiri pernikahan mewah Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz dalam balutan gaun hitam dari koleksi terbaru Victoria Beckham. Gaun sepanjang lantai, yang belum ada di butik, menampilkan atasan halter dan potongan dada yang panjang, dengan hanya tali tipis dan paling ramping yang menyatukan semuanya. Bahannya adalah jersey kasual, tetapi potongan pahatan dan siluet memanjang gaun itu menunjukkan apa yang dipuji oleh Victoria, sebagai seorang desainer: minimalis dan keanggunan abadi.

Baca juga: Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Resmi Menikah di Palm Beach

Eva membagikan foto-foto penampilannya di Instagram, menulis dalam satu keterangan, "Merayakan cinta 🖤 Selamat @brooklynbeckham dan @nicolaannepeltz," dan yang lain, "Terobsesi dengan gaunku dari semalam 🖤🖤🖤 @victoriabeckham."

Sang perancang juga membagikan foto tampilan dalam format carousel yang menampilkan teman-teman keluarga yang menghadiri pernikahan di Victoria Beckham dari ujung kepala hingga ujung kaki. "Akhir pekan yang indah merayakan @brooklynpeltzbeckham @nicolaannepeltzbeckham 💕 sangat bangga telah mendandani beberapa wanita dan sahabat favorit saya untuk acara ini 💕," tulisnya.

Brooklyn dan Nicola—yang bertunangan pada Juli 2020—menikah di kediaman keluarga mempelai wanita di Palm Beach, Florida. Dia tampak bersinar dalam gaun Valentino khusus yang dirancang oleh Pierpaolo Piccioli, anting berlian, serta rambut dan riasan yang terinspirasi Claudia Schiffer.

Keluarga dan teman dekat—termasuk Serena dan Venus Williams, Marc Anthony, Jordana Brewster, Gordon Ramsay, dan rekan satu band di Spice Girls, Mel C—menghadiri acara untuk merayakan cinta Brooklyn dan Peltz. Para tamu VIP menikmati sebotol Champagne Bollinger — favorit lama James Bond — yang baru saja meluncurkan cuvée prestisenya, La Grande Année 2014, menurut label tersebut.

Seluruh keluarga Beckham berbagi foto pernikahan yang indah. Di sebelah foto putra sulungnya dengan istri barunya, Victoria menulis, "Selamat Tuan dan Nyonya Beckham X Selamat datang di keluarga💕💕💕💕 x."

Perancangnya, tentu saja, mengenakan gaun dari labelnya sendiri untuk pernikahan itu—gaun satin perak yang memukau dengan bordir renda di sekitar garis leher dan samping. Tapi itu bukan sembarang gaun. Victoria mengungkapkan di Instagram Stories-nya bahwa karya itu adalah barang pertama yang diproduksi oleh Victoria Beckham Couture di studio label London dan membutuhkan enam anggota tim selama lima hari untuk membuatnya. "Ini adalah kerja keras atau cinta, dan saya sangat berterima kasih kepada tim saya yang luar biasa karena telah menciptakan sesuatu yang begitu indah untuk saya," tulisnya.


Baca juga: Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Baru Saja Menandatangani Perjanjian Pranikah Besar

Victoria Beckham Bicarakan Kolaborasi Produk Kecantikan Barunya dengan Bergdorf Goodman


Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Aleyda Hakim; Foto: Courtesy of BAZAAR US & Instagram @victoriabeckham, @evalongoria