Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi dan Bella Hadid Berjalan Bersama di Runway Mengenakan Gaun Disko yang Menakjubkan

Dan mereka terlihat spektakuler.

Gigi dan Bella Hadid Berjalan Bersama di Runway Mengenakan Gaun Disko yang Menakjubkan

Kakak beradik ini melakukan New York Fashion Week bersama, dan tampaknya akan terus bersama.

Baca juga: 9 Tema yang Terlihat di New York Fashion Week

Kemarin, supermodel bersaudara, Gigi dan Bella Hadid berbagi landasan pacu saat berjalan bersama untuk peragaan busana Tom Form ready to wear spring 2023. Keduanya menyalurkan era disko melalui rambut keriting mereka yang tebal dan gaun berpayet yang memukau.

Gigi berjalan mengenakan gaun perak dan hijau yang berbeda, dengan detail bandeau bust, halter-top neckline, potongan diagonal di perut, dan slit setinggi paha. Tampilannya ditata dengan sepasang anting berbentuk bola disko donat berwarna hijau.

Di sisi satunya, Bella tampil dalam gaun rose gold. Gaun berkilau ini juga menampilkan neckline halter-top dan belahan setinggi paha, serta cut-out di tengah-tengah perut dan pinggangnya. Bella mengenakan anting-anting berbentuk donat yang sama, namun dalam warna rose gold yang serasi.

Selama wawancara untuk cover story Harper's BAZAAR Agustus 2021, Gigi membuka suara tentang proses kreatifnya dalam dunia permodelan.

"Bukan tugas saya untuk memiliki pendapat tersendiri tentang apa yang saya kenakan [di lokasi syuting]," tutur Gigi. "Sudah menjadi tugas saya untuk mengenakan apa yang saya kenakan dan memiliki pahaman fotografis yang cukup untuk memahami bagaimana membuat karya itu terlihat bagus, laku, dan memberikan perasaan yang diinginkan oleh tim kreatif."

Ia menambahkan, "Intinya adalah untuk tidak terganggu oleh diri sendiri atau bahkan melihat diri sendiri di cermin. Ini tentang kemampuan untuk melihat ke kamera, dan kemudian, dalam penglihatan Anda yang tidak fokus, adalah bentuk tubuh Anda. Ini melatih seorang model untuk memahami bagaimana mereka terlihat di dalam foto, itulah sebabnya saya menjadi model. Tentu, saya tidak mengatakan ini semua sebagai sesuatu yang tidak sopan terhadap wanita, tetapi Anda harus melihat diri Anda sebagai objek atau objek fashion atau patung."

Baca juga: 

Bella Hadid Terlihat Mengenakan Koleksi Baju Renang Rilisan Saudarinya, Gigi Hadid

Potongan Poni Baru Bella Hadid untuk Anda Aplikasikan di Musim Panas

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)