Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid Terlihat Mengenakan Koleksi Baju Renang Rilisan Saudarinya, Gigi Hadid

Supermodel itu mengenakan pakaian dari kolaborasi Gigi dengan Bikini Frankie saat berada di Cannes.

Bella Hadid Terlihat Mengenakan Koleksi Baju Renang Rilisan Saudarinya, Gigi Hadid

Bella Hadid mendukung saudara perempuannya Gigi Hadid sambil mengingatkan kita bahwa pakaian renang bisa menjadi atasan yang lucu.

Baca juga: Bella Hadid Pakai Gaun Korset Warna Nude dengan Belahan Kaki Tinggi di Atas Balkon di Cannes

Model dan partner Kin Euphorics, Bella terlihat meninggalkan hotelnya di Cannes kemarin dengan menyalurkan gaya khas musim panas dengan pakaian serba putih. Dalam foto yang berhasil ditangkat, yang dapat Anda lihat di sini, sang bintang mengenakan Fawn Ruffle One-Piece Swimsuit dari lini kolaborasi Gigi dengan Bikini Frankie sebagai atasan dan kemudian memadukannya dengan rok mini lipit berwarna putih gading.

Ia juga melengkapi penampilannya dengan sandal lucite, tas top-handle cokelat dari Prada, kalung berlapis emas, dan kacamata persegi bergaya tahun '90-an dengan model bulat.

Gigi Hadid sendiri memilih setelan one-piece yang sama untuk acara peluncuran New York City untuk lini pakaiannya minggu lalu. Model tersebut memadukan setelan versi biru, yang juga terdiri dari motif toile de Jouy klasik dan trim ruffle di bagian dada dan tali, dengan crop top berkerah putih dan sepasang celana panjang krem berpotongan low waisted yang memberikan ilusi pinggul. 

Bella juga melengkapi pakaiannya dengan sepatu heels slingback berwarna putih dari By Far, clutch dari Louis Vuitton berwarna biru cerah, dan kalung emas berlapis yang berhenti di bawah kerah crop top.

Bella berhasil "merebut kembali" takhtanya sebagai ratu mode Cannes minggu ini dengan mengenakan beberapa potongan vintage yang menakjubkan. Penampilannya sejauh ini termasuk gaun Versace tanpa tali, ansambel dari Chanel bergaya putri, dan gaun Gucci minimalis. Meskipun model itu tampil modis dari hari ke hari, ia sering bekerjasama dengan stylist selebriti Law Roach, untuk penampilan karpet merah festivalnya.

Baca juga:

Bella Hadid Membawa Old Hollywood dalam Balutan Gaun Vintage Versace di Festival Film Cannes

Bella Hadid Nyaris "Pingsan" di Acara Met Gala?

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)