Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Contek Perpaduan Ala Zendaya Saat Berada di SoHo

Aktris itu menikmati waktu berbelanja bersama stylist lamanya, Law Roach, hari Sabtu kemarin.

Contek Perpaduan Ala Zendaya Saat Berada di SoHo

Zendaya memberi sentuhan uniknya dalam tampilan klasik street style

Baca juga: Zendaya Bagikan Foto Manis Bersama Tom Holland untuk Merayakan Ulang Tahunnya

Bintang Euphoria itu terlihat berbelanja di Acne Studios di NYC SoHo kemarin, ditemani oleh stylist lamanya, Law Roach. Ia mengenakan tampilan blazer dan jeans kasual dengan sentuhan barat, dan menunjukkan sedikit kulitnya. 

Aktris Dune itu mengenakan blazer hitam dengan detail perak runcing di bagian atas kerah dan jumbai yang menggantung di lengannya, dan kemeja di bawahnya, hanya dengan satu kancing yang dikaitkan dan sisanya terbuka. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang jeans low-rise, light-wash, sepatu bot navy dengan detail square-toed, kacamata hitam, dan rambutnya ditarik ke belakang dengan kunciran rendah.

Sementara itu, Law mengenakan rompi kulit berstruktur di atas kemeja putih, yang dimasukkan ke dalam rok maxi serut. Ia melengkapi pakaian serba hitam-putihnya dengan sentuhan warna merah, dari sepatu bot platform dengan detail hak bening dan tas selempang kulit. Ia juga mengenakan topi bisbol hitam dan kacamata hitam futuristik.

Zendaya telah menikmati minggu ulang tahunnya di NYC, merayakannya dengan makan malam intim hari Kamis kemarin dengan pacarnya, Tom Holland, ibunya, Claire Stoermer, dan rekan kerjanya di Euphoria, Hunter Schafer.

Selasa lalu, ia menghadiri turnamen U.S. Open, bersama dengan banyak selebriti dan penggemar lainnya untuk mendukung Serena Williams. Untuk menyaksikan pertandingannya, Zendaya mengenakan tampilan sederhana yang elegan, dengan sweter hitam lengan panjang yang dikenakan di atas rok sutra atau slipdress yang menampilkan motif bunga oranye halus dan detail renda cokelat. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu hak tinggi kulit hitam, dan kemudian mengenakan kacamata aviator yang berbingkai emas.

Baca juga:

Zendaya Memberikan Tips Bergaya di Atas Karpet Merah dari Tampilan Color Blocking

Zendaya Terus Membuat Sejarah Baru Emmy dengan Menjadi Dirinya Sendiri

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)