Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Tampil Elegan dengan Turtleneck Hitam dan Rok Mini di Turnamen US Open

Aktris itu berada di antara banyak bintang lainnya yang menghadiri pertandingan kedua Serena Williams.

Zendaya Tampil Elegan dengan Turtleneck Hitam dan Rok Mini di Turnamen US Open

Di antara para bintang film, olahraga, mode, dan hiburan, yang menghadiri US Open tadi malam untuk menyemangati Serena Williams, salah satunya adalah Zendaya — yang tampak sangat berkelas. 

Baca juga: Ini Alasan Mengapa Zendaya Tidak akan Menghadiri Met Gala 2022

Bintang Euphoria itu difoto sedang berjalan ke USTA Billie Jean King National Tennis Center di New York City kemarin, dan duduk bersama ibunya, Claire Stoermer. 

Untuk menyaksikan pertandingan bersejarah itu, Zendaya mengenakan sweter hitam lengan panjang elegan, yang dipasangkan di atas rok sutra putih atau slipdress yang menampilkan motif bunga oranye dan renda cokelat di ujung bahan. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu bot kulit berwarna hitam. 

Aktris itu tampaknya tidak mengenakan aksesori, tetapi mengenakan kacamata aviator berbingkai emas untuk mengamati aksi lapangan dengan lebih baik. 

Sepanjang pertandingan, Zendaya dan ibunya terlihat menyemangati Serena, yang akhirnya menjadi pemenang, mengalahkan peringkat dua di dunia, Anett Kontaveit. Skornya adalah 7-4 (4), 2-6, 6-2. 

Selebriti lainnya yang hadir termasuk kakak-beradik model, Gigi dan Bella Hadid, pemain golf ahli, Tiger Woods, dan aktor, Jared Leto. 

Untuk pertandingan tersebut, Serena mengenakan tampilan yang sama seperti pertandingan pembukanya di hari Senin kemarin, dalam setelan Nike dengan detail kristal, terdiri dari gaun, jaket, dan sepatu. Setelah kemenangannya, BAZAAR.com berbicara dengan desainer utama di Nike yang merancang tampilan Serena, Carly Ellis, tentang pengalamannya. 

"Tidak ada kata-kata yang dapat menjelaskan tekanan dan tanggung jawab yang datang dengan merancang sesuatu yang akan menjadi sebuah bagian dari sejarah, untuk yang terhebat di sepanjang masa. Tetapi setiap waktu yang saya habiskan untuk proyek ini, bahkan dalam banyaknya tekanan dan masalah yang perlu dipecahkan, semua ini akan saya terus nikmati selama hidup saya," tuturnya. 

Baca juga: 

Zendaya Memberikan Tips Bergaya di Atas Karpet Merah dari Tampilan Color Blocking

Zendaya Terus Membuat Sejarah Baru Emmy dengan Menjadi Dirinya Sendiri

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Aimee Mihardja; Foto: Courtesy of BAZAAR US)