Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Bagikan Foto Manis Bersama Tom Holland untuk Merayakan Ulang Tahunnya

Love on main.

Zendaya Bagikan Foto Manis Bersama Tom Holland untuk Merayakan Ulang Tahunnya

Zendaya dan Tom Holland telah dikenal sebagai salah satu pasangan Hollywood yang paling tertutup dan sukar dipahami. Meskipun mereka jarang berbicara tentang hubungan mereka di mata publik, ulang tahun adalah pengecualian yang langka.

Baca juga: Zendaya Tak Ragu Berikan Dukungan kepada Tom Holland ketika Bertemu dengan Tobey Marguire dan Andrew Garfield

Untuk merayakan ulang tahun Tom yang ke-26 yang jatuh pada hari ini, Zendaya berbagi sekilas tentang hubungan manisnya dengan lawan mainnya di film Spider-Man. Aktris itu mengunggah selfie hitam-putih yang intim dari keduanya, dengan Tom tampak melihat langsung ke arah kamera saat Zendaya menatap ke arah samping sambil tersenyum.

Ia menuliskan keterangan untuk foto tersebut, "Ulang tahun paling bahagia untuk orang yang membuatku paling bahagia <3."

(Foto: Courtesy of Instagram @zendaya)
(Foto: Courtesy of Instagram @zendaya)

Rumor hubungan Zendaya dan Tom pertama kali mencuat pada bulan Juli lalu setelah keduanya terlihat berciuman di dalam sebuah mobil di Los Angeles.

Sejak saat itu, Tom juga memberikan penghormatan kepada Zendaya di Instagram. Untuk ulang tahunnya tahun lalu, ia membagikan foto keduanya di belakang layar saat syuting trilogi MCU mereka. "MJku, selamat ulang tahun," tulisnya di keterangan foto. "Telepon saya saat Anda bangun xxx."

Tom sebelumnya berbicara menentang sorotan media seputar hubungan mereka. "Salah satu kelemahan dari ketenaran kami adalah privasi tidak lagi berada dalam kendali kami, dan momen yang Anda pikir adalah antara dua orang yang sangat saling mencintai sekarang menjadi momen yang dibagikan ke seluruh dunia," ujarnya kepada sebuah majalah tahun lalu. "Saya selalu benar-benar mencoba sekuat tenaga untuk menjaga kehidupan pribadi saya tetap pribadi, karena saya telah berbagi begitu banyak hidup saya dengan dunia. Kami merasa privasi kami telah direnggut."

Zendaya turut menggemakan sentimennya yang serupa dengan mengatakan kepada majalah itu, "Sentimen yang sama [yang kami berdua bagi] adalah bahwa ketika Anda benar-benar mencintai dan peduli dengan seseorang, dalam beberapa momen atau hal, Anda berharap menjadi milik Anda sendiri."

Baca juga:

Zendaya dan Tom Holland Diperingatkan untuk Tidak Berkencan oleh Produser Spider-Man

Zendaya Sebut Tom Holland "My Spider-Man" Dalam Sebuah Unggahan yang Manis

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)