Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Memberikan Tips Bergaya di Atas Karpet Merah dari Tampilan Color Blocking

Dalam balutan gaun vintage dari Bob Mackie.

Zendaya Memberikan Tips Bergaya di Atas Karpet Merah dari Tampilan Color Blocking

Zendaya kembali ke karpet merah dan terlihat glamor seperti biasanya.

Baca juga: Zendaya Bagikan Foto Manis Bersama Tom Holland untuk Merayakan Ulang Tahunnya

Tadi malam, aktris ini dan stylist andalannya, Law Roach, bekerja sama untuk menarik sebuah karya vintage dari koleksi musim gugur 1998 milik desainer Bob Mackie, yang ia gunakan untuk TIME100 Gala di Kota New York. 

Gaun itu memiliki gaya couture dengan color blocking, yang menampilkan strip diagonal dari sutra berwarna teal dan turquoise, serta beludru zamrud, menciptakan neckline yang cantik dan sebuah perpaduan yang halus.

"@luxurylaw mendapatkan akses langka ke arsip dari Bob Mackie, mendandani @zendaya untuk Gala #Time100," sebuah pernyataan yang ada di unggahan dari Instagram Bob. "Zendaya mengenakan gaun pesta adibusana tanpa tali dengan beludru zamrud, serta perpaduan sutra berwarna teal dan turquoise yang vintage, dari koleksi musim gugur 1998."

Keduanya juga memastikan bahwa mereka melengkapinya dengan memakai cincin dan kalung tenis berlian dari Bulgari.

Awal tahun ini, Law berbicara kepada salah satu media terpercaya tentang hubungannya dengan bintang dari film Dune itu. 

"Kami sudah bersama begitu lama," katanya kepada media itu. "Mode adalah nomor dua setelah cinta kita satu sama lain sebagai seorang manusia dan keluarga. Itu saudara perempuan saya, Anda tahu maksud saya? Jadi itulah yang penting bagi kami, bahwa kami harus menjaga hubungan kami sebagai saudara laki-laki dan perempuan."

Ketika datang untuk mengatur tampilan showstopping Zendaya yang berikutnya, Law mengatakan bahwa itu hanya "di mana pun mereka berakhir," meskipun prosesnya 'tidak mudah." Dan, bahkan saat bekerja dengan sejumlah orang seperti Zendaya, ia mendapatkan inspirasi gaya dari seorang wanita biasa.

"Perempuan di bandara, yang sedang berjalan di suatu jalan, hanya seorang perempuan," ucapnya. "Saya sangat terinspirasi oleh perempuan. Saya pikir ini adalah bentuk seni, apa yang kalian bangun dan lakukan setiap hari untuk menjadi diri sendiri. Saya sangat menyukainya. Itu sangat menginspirasi saya."

Baca juga:

Zendaya Tampil Bergaya Barbie dengan Busana Berwarna Hot Pink

Ini Alasan Mengapa Zendaya Tidak akan Menghadiri Met Gala 2022

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Christanto Subrata; Foto: Courtesy of Bazaar US)