Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Film Dokumenter Netflix, Britney vs Spears, Akan Gali Lebih Dalam Perseteruan dengan Sang Ayah!

Akan segara tayang perdana pada 28 September.

Film Dokumenter Netflix, Britney vs Spears, Akan Gali Lebih Dalam Perseteruan dengan Sang Ayah!
Courtesy of Bazaar US

Film dokumenter Britney Spears, sekali lagi sedang dalam proses, dan kali ini, para pembuat film melihat lebih dekat orang-orang di dalam (hubungan) tim bintang pop dan lingkaran dalam.

Baca juga: Ayah Britney Spears Resmi Dicoret Sebagai "Ahli Waris" atau Conservator Britney

Sebuah trailer baru untuk Netflix dan Story Syndicate Production, Britney vs Spears menawarkan pandangan yang lebih dalam tentang konservatori bintang pop dalam beberapa tahun terakhir, serta menyinggung keterlibatan keluarganya dalam bagaimana pengaturan hukumnya, bisa terjadi. Ayahnya, Jamie Spears dan ibunya , Lynne Spears, akan ditampilkan dengan jelas.

Film yang disutradarai Erin Lee Carr juga memperlihatkan pengungkapan dokumen pengadilan yang tidak terungkap dan wawancara dengan mereka yang bertemu dan mengevaluasi Britney selama konservatori, yang sedang berlangsung selama bertahun-tahun. Klip satu setengah menit disuarakan oleh potongan-potongan berlangsungnya pengadilan yang emosional Britney dari awal musim panas ini, ketika penyanyi itu berbicara di pengadilan Los Angeles tentang perasaan emosional yang disebabkan oleh pengaturan hukum selama 13 tahun dirinya.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Sejak momen pengadilan itu, Britney menuduh ayahnya, yang juga kepala konservator, melakukan penyalahgunaan konservatori dan melihat beberapa anggota lama manajemen dan tim hukumnya mengundurkan diri. Pada bulan Agustus, Jamie Spears setuju untuk mengundurkan diri sebagai konservatornya dan, sebulan kemudian, secara resmi mengajukan penghentian konservatori putrinya.

Pandangan Netflix tentang pertempuran konservatori Britney, muncul setelah Hulu dan The New York Times merilis Framing Britney Spears awal tahun ini. Sejak rilis film dokumenter tersebut, perhatian publik (dan kemarahan) seputar konservatori bintang pop meningkat dan membawa perhatian global pada gerakan #FreeBritney yang sudah lama berkembang.

Britney vs Spears akan tayang perdana pada 28 September di Netflix, sehari sebelum penampilan pengadilan berikutnya yang sangat dinanti, menurut Variety.

Baca juga: 

Britney Spears Memuji Sang Pacar, Sam Asghari, yang Membantunya Melalui "Tahun-Tahun Terberat" Dalam Hidup

Britney Spears Pun Kini Turut "Meneriakkan" #FreeBritney

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)