Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Bisnis Kasual Versi J.Lo: Blazer Beige Boxy dan Crop Bandeau

"Bringing the beige ," tulis Jennifer Lopez sebagai keterangan foto terbarunya di media sosial.

Gaya Bisnis Kasual Versi J.Lo: Blazer Beige Boxy dan Crop Bandeau
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez akan selalu tampil chic, terutama saat ia membicarakan bisnis.

Kemarin, bintang itu turun ke Instagram untuk membagikan serangkaian foto di balik layar dari apa yang tampaknya menjadi hari pembuatan konten promosi untuk produksi Netflix mendatang. Kembali pada bulan Juni, terungkap bahwa bintang pop dan aktris akan mulai memproduksi proyek untuk streaming kemitraan dengan perusahaannya, Nuyorican Productions.

Dalam ungahan tersebut, Jennifer terlihat duduk sambil mengenakan blazer berwarna oatmeal, celana panjang, dan atasan crop bergaya bandeau yang serasi. Penyanyi itu memasangkan tampilan dengan sepasang anting hoop emas khasnya, gelang yang serasi, dan perona kuku perunggu. Dalam gambar lain, Jennifer berpose dalam balutan rajutan seksi oleh Cult Gaia lengkap dengan potongan rok midi dan atasan lengan mengembang yang romantis.

Courtesy of Instagram @jlo

Courtesy of Instagram @jlo

"Merepresentasikan warna krem #NetflixOutfitCheck #SomethingIsComing," tulis Jennifer pada unggahan tersebut.

Menurut Variety, kemitraan mendatang Jennifer dengan Netflix akan mengangkat "aktor, penulis, dan pembuat film wanita yang beragam," melalui sejumlah produksi yang berbeda. Saat ini, bintang tersebut memiliki dua film Netflix yang sedang dikerjakan yaitu satu berjudul The Mother dan satu lagi berjudul The Cipher, berdasarkan novel Isabella Maldonado. The Mother akan memulai produksi musim gugur ini dan dirilis pada akhir 2022.

"Saya senang mengumumkan kemitraan baru saya dengan Netflix," katanya dalam sebuah pernyataan saat itu. "Elaine, Benny, dan saya percaya tidak ada rumah yang lebih baik bagi kami selain perusahaan pembuat konten terdepan yang berusaha menentang kebijaksanaan konvensional dan langsung memasarkannya ke jutaan orang di seluruh dunia yang tidak lagi memandang seni dan hiburan dengan batasan atau keterbatasan masa lalu."

Courtesy of Cult Gaia

Hedda Knit Skirt

Cult Gaia

cultgaia.com

258.00 US Dolar (3,726,810 rupiah)

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)