Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Aniston Sebut Reuni Friends Jauh Lebih Menyulitkan daripada yang Ia Perkirakan

"Reuni itu benar-benar membawa kami semua jauh lebih sulit daripada yang kami perkirakan"

Jennifer Aniston Sebut Reuni Friends Jauh Lebih Menyulitkan daripada yang Ia Perkirakan
Courtesy of Bazaar UK

Reuni Friends sudah lama dinanti oleh para penggemar, terutama setelah sempat tertunda selama satu tahun, karena masalah virus corona. Ketika akhirnya ditayangkan pada bulan Mei tahun ini, hal-hal menjadi emosional bagi penonton dan aktor yang berkumpul bersama lagi. Jennifer Aniston memberi tahu Rob Lowe di podcast-nya Literally! bahwa ia terkejut dengan betapa menyakitkannya melihat set lama dan lawan mainnya.

Baca juga: 12 Momen Fashion dari Serial Friends yang masih Relevan hingga Hari ini

"Kami tidak tahu seperti apa nantinya," kata Jennifer kepada Rob, menjelaskan reuni. “Maksud saya, kami telah mendengarnya sejak lama, kami tahu bahwa orang-orang menginginkannya, penggemar benar-benar menginginkan semacam reuni.”

Courtesy of Instagram @jenniferaniston
Courtesy of Instagram @jenniferaniston

“Saya pikir itu benar-benar membawa kita semua jauh lebih sulit daripada yang kita perkirakan,” lanjutnya. "Dalam benak Anda, Anda berpikir, 'Oh, ini akan sangat menyenangkan untuk mengingat waktu dulu. Ternyata... sedikit sulit untuk melakukannya."

Set untuk Friends telah cukup banyak direkonstruksi untuk acara tersebut, dan ia terkejut menemukan betapa dengan penuh hati-hati semua itu dirawat, mengatakan ruang reuni memiliki "semua yang sama persis, sampai ke tchotchkes kecil di rak, dan hal-hal kecil kecil yang telah berada di ruang penyimpanan sepanjang waktu.”

Selalu sedikit mengejutkan untuk menyadari berapa banyak waktu telah berlalu, dan Jennifer mendapati dirinya berpikir tentang penuaan.

"Tiba-tiba, di sinilah Anda, dan, Anda tahu, 16 tahun ... banyak yang telah terjadi untuk kita masing-masing," katanya. “Enam belas tahun yang lalu, kami semua bermata lebar, berambut lebat, dan semacam memiliki seluruh hidup kami di depan kami, meskipun kami patah hati untuk mengucapkan selamat tinggal pada 10 tahun ini dan pekerjaan yang kami semua suka lakukan.

"Jadi, kembali ke sana (ruangan set), nostalgia dengan cara yang sedikit melankolis, Anda tahu, karena banyak yang telah berubah," katanya. "Kita semua telah menempuh jalan yang berbeda... Beberapa mudah dan beberapa tidak begitu mudah, untuk masing-masing dari kita."

Courtesy of Instagram @jenniferaniston
Courtesy of Instagram @jenniferaniston

Jennifer menambahkan, “Itu brutal...Dan Anda juga tidak bisa mematikannya! … Ada kamera di mana-mana, dan saya tidak bisa berhenti menangis.”

Rupanya, semua orang meneteskan air mata kecuali “mungkin David tidak… Saya pikir kita tidak menghancurkan David.”

Ini adalah jenis rincian yang kita semua inginkan, tetapi sayangnya Jennifer Aniston belum memiliki rencana untuk membicarakan tentang hidupnya dulu. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Glamour, ia mengatakan tidak ada rencana untuk membuat memoar di masa depannya.

"Tidak. Saya mengatakan itu sekarang, tetapi Anda tahu, empat atau lima tahun dari sekarang, dan saya mungkin akan seperti, 'Saya akan menulis memoar!' Tapi aku masih menjalaninya. Saya belum punya apa-apa untuk diingat. Ada banyak hal ketika Anda memikirkannya, tetapi saya masih merasa seperti baru saja tiba di sini.

Itu pasti berarti kita tidak akan mendengar apa pun lagi tentang kabar hubungan dengan David Schwimmer dan ketegangan romantis awal mereka, setidaknya selama empat atau lima tahun.

Baca juga:

Jennifer Aniston, Courteney Cox, dan Lisa Kudrow Bikin Reuni Kecil 'Friends'

Jennifer Aniston Akan Bikin Merek Kecantikannya Sendiri

Aksi Pevita Pearce yang Terinspirasi Rambut "Rachel" Jennifer Aniston

(Penulis: Aimée Lutkin; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)