Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Aniston, Courteney Cox, dan Lisa Kudrow Bikin Reuni Kecil 'Friends'

Para aktris merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat tanggal 4 Juli lalu bersama.

Jennifer Aniston, Courteney Cox, dan Lisa Kudrow Bikin Reuni Kecil 'Friends'
Courtesy of Bazaar UK

Para aktris wanita film Friends berkumpul kembali dua bulan setelah reuni HBO Max.

Courteney Cox membagikan selfie diri dan teman mainnya Jennifer Aniston dan Lisa Kudrow, mereka bersatu kembali untuk merayakan 4 Juli (Hari Kemerdekaan Amerika Serikat). Dalam foto tersebut, para aktris mengenakan makeup natural dan aksesori saat mereka mengambil foto. Jennifer mengenakan kacamat hitam di atas kepalanya, dan Lisa mengenakan topi jerami bundar yang sempurna.

Courteney juga mengunggah foto selfie 4 Juli dengan Laura Dern. Para Aktris The Friends dan Big Little Liar adalah teman dekat di dunia nyata, dan menghabiskan malam natal bersama hampir setiap tahun, menurut People.

Kedua foto tersebut diberi caption,

"Happy 4th! xoxo."

Courtesy of Instagram @courteneycoxofficial
Courtesy of Instagram @courteneycoxofficial

Unggahan Courteney adalah foto kumpul bersama pertama yang diunggah oleh para pemeran Friends sejak reuni spesial HBO Max pada Mei lalu. Selama reuni, Courteney mengatakan bahwa chemistry yang membuat acara ini begitu istimewa diperkuat oleh hubungan dekat para aktor di dalam dan di luar layar. Courteney memberi tahu rekan-rekannya bahwa ia menghargai hubungan yang mereka buat selama segmen emosional saat reuni.

"Saat itu adalah memang waktu yang luar biasa. Semuanya datang bersamaan. Kami menjadi teman baik hanya melalui chemistry, secara keseluruhan. Pastinya mengubah hidup dan selamanya, tidak hanya untuk kami, tetapi untuk orang-orang yang menontonnya, dan itu seperti perasaan yang luar biasa untuk diingat selamanya. Saya sangat berterima kasih, dan saya sangat mencintai kalian," kata Courteney.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)