Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Aksi Pevita Pearce yang Terinspirasi Rambut "Rachel" Jennifer Aniston

She nailed it!

Aksi Pevita Pearce yang Terinspirasi Rambut
Courtesy of Instagram @pevpearce

Bagi Anda penggemar acara TV serial Friends, siap-siap untuk jatuh cinta dengan Pevita Pearce!

Friends yang merupakan salah satu acara TV serial Amerika Serikat yang sangat sukses di seluruh dunia. Hampir seluruh dunia mengetahui keberadaannya, meski mungkin tidak semua orang menontonnya. Dirilis pada tahun 1994, dengan tokoh-tokoh utama yaitu Jennifer Aniston sebagai Rachel Karen Green, Lisa Kudrow sebagai Phoebbe Buffay, Courteney Cox Arquette sebagai Monica Galler, Matt LeBlanc sebagai Joey Tribbiani, David Schwimmer sebagai Rose Geller, dan Matthew Perry sebagai Chandler Bing. Keenam tokoh tersebut telah banyak menginspirasi generasi tahun '90-an dengan fashionnya yang khas, termasuk di Tanah Air.

Baru-baru ini, salah satu bintang film 5cm, Pevita Pearce, membagikan foto dirinya yang meniru tampilan rambut dari Rachel Karen Green. Ia terlihat sangat menawan dengan tatanan bergelombang khas Rachel, yang dapat dibilang merupakan salah satu tren rambut pada zamannya.

Courtesy of Instagram @pevpearce
Courtesy of Instagram @pevpearce

Courtesy of Instagram @pevpearce
Courtesy of Instagram @pevpearce

Courtesy of Instagram @pevpearce
Courtesy of Instagram @pevpearce

Sambil mengenakan dua model atasan hitam dan wajah tanpa riasan yang tampak sehat dan berkilau, Pevita berhasil untuk mengulang tampilan ikonis yang biasa disebut dengan Bombshell Blowout. Untuk mendapatkan tatanan ini, Anda bisa mencobanya dengan langkah pertama mencuci rambut, mengeringkannya dengan fokus untuk mengembangkan bagian akar rambut, menggunakan sisir bulat untuk bantu mengantur arah rambut, tahan sekitar 30 detik setiap bagian rambut, dan jepit setiap bagian rambut ke arah yang sama hingga sejuk untuk membantunya diam di tempat. Apakah Anda juga berminat untuk mengulang tatanan ini?

(Penulis: Gracia Sharon, Foto: Courtesy of Instagram @pevpearce)