Jennifer Aniston meluncurkan merek kecantikannya sendiri, setelah baru-baru ini mengungkapkan kepada penggemar bahwa dia sedang mengerjakan proyek baru.
Baca juga: Aksi Pevita Pearce yang Terinspirasi Rambut "Rachel" Jennifer Aniston
Bintang Friends itu telah memposting foto dirinya mengambil bagian dalam pemotretan di Instagram, dan menambahkan keterangan samar: "Sesuatu akan datang."
Ia menandai akun Instagram yang disebut LolaVie, dan merek dagang publik untuk LolaVie menunjukkan bahwa ia akan meluncurkan lini produk kecantikan. Menurut dokumen yang diperoleh Page Six, sebuah aplikasi diajukan untuk merek dagang pada nama tersebut masuk "di bidang lotion wajah dan tubuh, gel mandi, lilin, dan perawatan rambut" pada Juli 2019.
Akun Instagram LolaVie menampilkan tiga gambar yang diunggah, termasuk salah satu Jennifer dengan rambut di tangannya, unggahan yang lainnya menampilkan potongan bambu dalam vas di atas tumpukan buku, dan satu dengan tulisan: "09.08.2021", menyinggung kemungkinannya bahwa lininya akan dirilis Rabu depan (9 September).
Penggemar Jennifer mungkin ingat bahwa LolaVie adalah nama parfum yang ia rilis pada tahun 2010, sebelumnya mengatakan kepada LA Times tentang pilihan nama aslinya, "Ceritanya panjang dan sejujurnya itu terlalu pribadi untuk diceritakan, tetapi memiliki makna khusus. "
Aktris ini sering berbagi rutinitas perawatan kulit dan kebiasaan kesehatannya, dan ikut mendirikan merek perawatan rambutnya sendiri Living Proof pada 2012, yang kemudian ia jual ke raksasa kosmetik Unilever, WWD melaporkan.
Ia juga memegang gelar chief creative officer di Vital Proteins dan telah menjadi wajah lini perawatan kulit Aveeno sejak 2013.
Jennifer bergabung dengan sesama selebriti Hailey Baldwin dan Ariana Grande yang juga meluncurkan merek kecantikan mereka sendiri tahun ini.
Baca juga: 26 Fakta Menakjubkan Mengenai Acara TV Tahun '90-an Favorit Anda
(Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar UK)