Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo dan Ben Affleck Kompak Pakai Busana Hitam Sleek untuk Kencan Berbelanja

Pasangan itu difoto bergandengan tangan saat menjelajahi mal di Los Angeles.

J.Lo dan Ben Affleck Kompak Pakai Busana Hitam Sleek untuk Kencan Berbelanja
Courtesy of Bazaar US

J.Lo dan Ben Affleck tidak malu-malu lagi soal kemesraan.

Baca juga: J.Lo Resmikan Hubungannya di Instagram Bersama Ben Affleck Pada Ulang Tahunnya yang ke-52

Pelantun "Waiting for Tonight" dan aktor Gone Girl itu terlihat bergandengan tangan saat kencan berbelanja di mal Westfield Century City, Los Angeles, kemarin. Untuk pergi ke luar, pasangan itu kompak dalam pakaian hitam abu-abu yang serasi, dengan Jennifer mengenakan atasan tanpa lengan mock-neck yang dipasangkan dengan rok pensil ruffle dan stiletto ujung runcing hitam. Sedangkan Ben dengan celana panjang abu-abu berkancing hitam, dan kacamata hitam.

Secara tidak sengaja, Ben difoto di mal yang sama awal pekan ini, melihat-lihat Tiffany & Co. bersama sang ibu dan putranya yang masih kecil.

Courtesy of Bazaar US
Courtesy of Bazaar US

Sejak menjadi pasangan yang resmi di Instagram pada ulang tahun ke-52 Jennifer bulan lalu, keduanya menjadi lebih terbuka dengan romansa mereka yang hidup kembali, termasuk berburu rumah bersama, makan di luar bersama anak-anak mereka, dan, tentu saja, menikmati liburan Mediterania baru-baru ini.

"Mereka kembali ke LA sekarang setelah perjalanan paling istimewa ke Eropa. Mereka berkumpul dengan anak-anak dan teman-teman mereka. Mereka menjalani musim panas yang luar biasa," kata seorang sumber kepada People. "Mereka menghabiskan waktu bersama sebanyak mungkin sebelum mereka memiliki proyek kerja terpisah di musim gugur. Ben akan syuting di Texas dan Jennifer di Kanada."

Jennifer bahkan dilaporkan telah pindah ke Los Angeles bersama anak kembarnya, Max dan Emme Muñiz, agar lebih dekat dengan Ben, mereka berharap merencanakan masa depan bersama.

"Ini bukan hanya kencan musim panas. Mereka merencanakan masa depan bersama. Mereka memiliki pembicaraan serius tentang bagaimana mereka akan membuat semuanya berhasil. Antara hubungan mereka, anak-anak dan pekerjaan, mereka tahu akan sulit untuk menyeimbangkan semuanya," seorang sumber sebelumnya mengatakan kepada People.

Baca juga:

J.Lo Memesona Pakai Mahkota Emas dan Jubah Bunga di Show Dolce & Gabbana Alta Moda

J.Lo Pamer Lengan Kekarnya dengan Pakai Tank Top Beige Saat Makan Malam bersama Ben Affleck

J.Lo Pakai Gaun Seksi dengan Slit Tinggi Saat Pergi ke Pantai Bersama Ben Affleck

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)