Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ben Affleck Nikmati Ulang Tahun ke-49 yang "Sempurna" bersama J.Lo dan Anak-anaknya

"Itu persis seperti yang ia inginkan," kata orang dalam kepada People.

Ben Affleck Nikmati Ulang Tahun ke-49 yang
Courtesy of Bazaar US

Ben Affleck menghabiskan hari ulang tahunnya yang ke-49 dikelilingi orang yang paling disayanginya.

Pada hari Minggu, Ben merayakan akhir usia 40-annya dengan pertemuan yang tenang dan intim dengan orang yang dicintainya. Malam spesial Ben, tentu saja, juga termasuk kekasihnya, Jennifer Lopez, membawa kue untuk merayakan hari spesial pacarnya, bersama dengan perhiasan yang dipilihnya sendiri untuk putri Ben, menurut orang dalam People. Perayaan itu adalah malam yang sangat sederhana bagi Ben. Seorang sumber juga mengkonfirmasi, "Ben bukan orang yang suka perayaan besar, jadi ia pikir itu sempurna. Itu persis seperti yang ia inginkan."

Sepanjang hari, Ben dilaporkan menghabiskan waktu bersantai dengan anak-anaknya, Violet yang berusia 15 tahun, Seraphina, 12 tahun, dan Samuel, 9 tahun (anak dari mantan istrinya, Jennifer Garner), mengajak mereka mengunjungi seorang teman di kawasan Pacific Palisades di Los Angeles. Sementara itu, sebelum kedatangannya di tempat Ben, Jennifer terlihat bersama putrinya, Emme Muñiz yang berusia 13 tahun, di rumah produser Jennifer Klein untuk memilih perhiasan yang akan diberikan kepada Violet dan Seraphina. "Ketika ia mampir ke toko perhiasan Made by Mary, ia dan Emme memilih beberapa 'kalung birth flower', termasuk dua untuk putri Ben," seorang tamu dari acara Jennifer berbagi dengan People.

Pasangan itu dilaporkan telah menjalin ikatan yang baik dengan anak-anak satu sama lain belakangan ini, karena hubungan mereka yang terus berkembang, sumber melaporkan sebelumnya. Kembali pada bulan Juli, sumber Jennifer memberi tahu People, bahwa kedua kekasih telah menghabiskan waktu berkualitas dengan anak-anak mereka, dan bahwa putri kembar Jennifer, Emme dan Max Muñiz, khususnya, telah melakukan pemanasan dengan aktor tersebut. "Emme dan Max bergabung, untuk memulai yang baru di L.A.," orang dalam itu berbagi. Rabu lalu, Emme terlihat bersama Ben dan Jennifer untuk malam keluarga yang manis di restoran Craig di Los Angeles, dan di penghujung malam, Ben mengantar Emme dan Jennifer pulang ke kediaman keluarga mereka di Bel-Air, menurut Daily Mail.

Courtesy of Instagram @jlo
Courtesy of Instagram @jlo

Perayaan ulang tahun Ben datang setelah ia dan Jennifer baru-baru ini menikmati liburan romantis bersama di Saint-Tropez di sepanjang pantai Mediterania. Di mana keduanya merayakan ulang tahun Jennifer yang ke-52 di kapal pesiar pribadi yang mewah, diikuti dengan pesta klub malam mewah di Prancis Selatan. Jennifer turun ke Instagram untuk berbagi serangkaian selfie bikini dari kesempatan itu, di samping foto intim dirinya dan Ben berbagi ciuman manis yang tampaknya menandai pasangan itu telah resmi di Instagram.

(Penulis: Sabrina Park; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)