Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

J.Lo Memesona Pakai Mahkota Emas dan Jubah Bunga di Show Dolce & Gabbana Alta Moda

All hail the queen!

J.Lo Memesona Pakai Mahkota Emas dan Jubah Bunga di Show Dolce & Gabbana Alta Moda
Courtesy of Bazaar US

Hanya Jennifer Lopez yang bisa melakukan tampilan mixed-print couture terbaru.

Bintang pop dan aktris, yang dikenal dengan penampilan luar biasa, berbagi serangkaian foto yang menyoroti pakaian agungnya dari pertunjukan runway Alta Moda Dolce & Gabbana. Jennifer mengenakan jubah sutra turquoise sepanjang lantai di atas bra berhias permata dan celana panjang hitam yang menampilkan motif bunga metalik.

Jennifer memakai aksesori emas untuk tampilannya, termasuk sandal blok tinggi dengan hiasan bunga, tas tangan, dan mahkotanya yang berkilauan, juga didekorasi dengan perhiasan berbentuk bunga. Ia selanjutnya mengenakan sepasang anting ruby ​​besar, serta cincin ruby ​​dan zamrud.

Courtesy of Instagram @jlo

Courtesy of Instagram @jlo

Pelantun Let's Get Loud itu juga membagikan video dirinya berjalan bak model dengan pakaian bunga yang maksimal, dengan soundtrack Babylon oleh Lady Gaga. "Kilau pertunjukan runway," tulisnya dalam keterangannya, menghubungkan kilau itu dengan lini perawatan kulitnya, JLo Beauty.

Jennifer juga membagikan tampilan riasannya dari dekat, termasuk mata smoky metalik dan bibir nude khasnya. Rambutnya disanggul messy, dengan mahkota yang menarik perhatian.

Courtesy of Instagram @jlo

Pelantun Waiting for Tonight itu kembali ke Italia segera setelah liburan Mediterania selama berminggu-minggu bersama pacarnya, Ben Affleck. Pasangan itu melakukan tur ke Prancis Selatan dan Italia, dengan Jennifer berbagi beberapa penampilan liburan yang cantik, termasuk gaun patchwork Dolce & Gabbana.

Jennifer juga merayakan ulang tahunnya yang ke-52 dalam perjalanan itu, dan mengejutkan semua orang ketika Bennifer telah resmi melalui Instagram di foto dump pesta kapal pesiar Jennifer. Pasangan yang bersatu kembali tersebut, tidak dapat dipisahkan sejak itu, dengan pasangan dilaporkan menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka sebelum sekolah dimulai pada musim gugur.

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)