Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Keluar untuk Malam Kencan Hamilton di L.A.

Pasangan itu membawa anak-anaknya dan ibu dari Ben untuk tamasya keluarga.

Jennifer Lopez dan Ben Affleck Keluar untuk Malam Kencan Hamilton di L.A.
Courtesy of Bazaar US

Jennifer Lopez dan Ben Affleck menghabiskan banyak waktu untuk bersama keluarga.

Baca juga: Ben Affleck Nikmati Ulang Tahun ke-49 yang "Sempurna" bersama J.Lo dan Anak-anaknya

Pasangan yang bersatu kembali itu terlihat menikmati malam teater live-nya, bersama seluruh keluarga tadi malam di Los Angeles. Mereka menghadiri pertunjukan musik hit Hamilton di Teater Pantages, dan bergabung dengan anak kembar Jennifer yang berusia 13 tahun, Max dan Emme, putri Ben bernama Violet, 15 tahun, dan Seraphina, 12 tahun, dan ibu dari Ben, Chris, menurut Page Six.

Courtesy of Page Six
Courtesy of Page Six

Pelantun "Let's Get Loud" dan aktor Good Will Hunting itu difoto meninggalkan teater. Dalam foto, yang dapat Anda lihat, Jennifer mengenakan blazer hijau dengan berkancing emas di atas gaun maxi bermotif bunga. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu platform berwarna pink muda yang serasi dan tas selempang berwarna pink muda. Ben mengenakan blazer biru tua, dalaman ungu, dan celana khaki.

Jennifer dan Ben juga terlibat dalam beberapa PDA, dengan pasangan itu dilaporkan berbagi kecupan melalui masker mereka di akhir pertunjukan.

Pasangan itu telah terlihat di beberapa acara keluarga sejak mereka bersatu kembali awal tahun ini, dan mereka dilaporkan telah menghabiskan banyak waktu untuk menjalin ikatan dengan anak-anak satu sama lain. Bulan lalu, Jennifer dan Ben membawa anak-anak mereka ke sebuah taman hiburan di Universal Studios Hollywood, dengan putra Ben, Samuel, 9 tahun, menikmati hari itu bersama anak kembar Jennifer.

Malam Jennifer dan Ben di teater datang seminggu setelah ulang tahun ke-49 Affleck. Ia dilaporkan menikmati perayaan sederhana dengan orang yang dicintainya setelah menghabiskan hari itu bersama Violet, Seraphina, dan Samuel, yang ia bagikan dengan mantan istrinya Jennifer Garner. Menurut orang dalam People, Jennifer membawa kue ke perayaan itu, bersama dengan perhiasan yang dipilih sendiri untuk putri Ben.

Baca juga:

J.Lo Pamer Lengan Kekarnya dengan Pakai Tank Top Beige Saat Makan Malam bersama Ben Affleck

J.Lo Pakai Gaun Seksi dengan Slit Tinggi Saat Pergi ke Pantai Bersama Ben Affleck

J.Lo dan Ben Affleck Kompak Pakai Busana Hitam Sleek untuk Kencan Berbelanja

(Penulis: Quinci Legardye; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Gracia Sharon; Foto: Courtesy of Bazaar US)