Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara Jennifer Lopez Menikmati Sisa Musim Panas

Berjemur di bawah sinar matahari musim panas.

Cara Jennifer Lopez Menikmati Sisa Musim Panas

Jennifer Lopez terus membuktikan bahwa musim panas belum berakhir.

Berbagi sederet foto di Instagram, Jennifer memamerkan bahwa ia telah berjemur dan menikmati waktu di air menjelang akhir musim panas, 

J.Lo berpose di laut sambil mengenakan bikini yang memukau dengan motif pohon palem, yang pasti akan menginspirasi Anda untuk berbelanja di masa depan. Foto itu diambil oleh fotografer Ana Carballosa. Jennifer sendiri memberi keteragan pada foto yang cantik tersebut, "Holiday vibe - #SummerNights #SummerSunset - @lacarba."


Dan berhati-hatilah, bagi siapa pun yang masih menjalani masa karantina, foto J.Lo pasti akan membuat Anda iri.

Awal pekan ini, superstar itu berpose di atas pasir dengan mengenakan bikini bermotif bunga, dan dengan cepat membuat semua penggemarnya iri saat ia dapat menikmati pantai yang luar biasa. " Menikmati saat-saat terakhir musim panas ... ???? #GlowCheck," ia menuliskan keterangan untuk unggahnnya.

J.Lo baru-baru ini membintangi kampanye milik rumah mode Coach bersama beberapa anggota keluarganya. Aktris itu ditemani oleh ibunya, Guadalupe Rodríguez, dan anak kembarnya yang berusia 12 tahun, Emme dan Max Muñiz, untuk sesi pemotretan tersebut. "Seperti apa keluarga modern? Tidak ada satu definisi yang pasti," kata Jennifer dalam video kampanye yang diunggah di Instagram. "Ini bukan tentang kesempurnaan, ini tentang penerimaan — di mana setiap orang dapat menjadi diri mereka yang sejati dan autentik di sekitar orang-orang terkasihnya. Maksud saya, lihat saja kami."

"Hari ini membuat saya merasakan semua perasaan mereka," jelas keterangan di Instagram. "Terima kasih @coach untuk cerita yang indah ini dan terima kasih ibu, Max dan Emme karena telah menjadi diri kalian yang sebenarnya."

(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)