Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ode Kepada Putri Diana di Rumah Montecito Pangeran Harry dan Meghan Markle

Ia memberikan cuplikan langka ke dalam rumah mereka di California saat muncul secara virtual tanpa diduga.

Ode Kepada Putri Diana di Rumah Montecito Pangeran Harry dan Meghan Markle
Courtesy of Bazaar US

Pangeran Harry baru saja memberikan penggemar Sussex pandangan langka ke dalam rumah Montecito tempat ia dan Duchess Meghan tinggal bersama anak-anak mereka.

BACA JUGA: Pangeran William Kembali Menjalankan Tugas Kerajaan

Selama penampilan virtual mengejutkan untuk Travalyst—sebuah koalisi global perusahaan perjalanan dan teknologi yang didedikasikan untuk keberlanjutan, yang didirikan oleh Harry pada tahun 2019—Duke of Sussex bergabung dengan panggilan konvensional tahunan dari apa yang tampaknya merupakan kantor di tempat tinggal California. Ia berbicara tentang hubungan antara ekonomi pariwisata dan keberlanjutan.

“Komunitas adalah jantung dari perjalanan, dan kita harus melakukan yang lebih baik bagi orang-orang yang menjadi penjaga tempat-tempat yang kita kunjungi,” katanya. “Semakin banyak orang yang ingin membuat pilihan perjalanan yang terinformasi sehingga manfaat perjalanan dirasakan oleh semua orang. Travalyst dan mitranya membawa nilai pasar gabungan hampir $3 triliun dan sedang bekerja keras untuk menyediakan sumber daya itu pada tingkat sistem.”

Courtesy of Bazaar US

Di belakangnya terdapat sebuah rak buku putih besar dengan bead-board, menampilkan beberapa kenang-kenangan dan buku yang menampilkan selera pribadi pasangan tersebut. Di rak tengah di belakang kepala Harry terdapat bingkai foto besar yang menampilkan berbagai foto ibunya yang sudah meninggal, Putri Diana. Salah satu media mencatat bahwa versi hitam putih dari potret yang sama termasuk dalam memoar Harry tahun 2023, Spare.

Di tempat lain di rak tersebut terdapat karya seni yang dijepret dan koleksi buku-buku. Salah satu bingkai menampilkan ilustrasi pakaian Meghan dari kunjungannya ke New York City tahun 2021, digambar oleh seniman Jennifer Vallez. “Saya menerima email dari asisten Meghan yang mengungkapkan apresiasi atas ilustrasi saya yang mendokumentasikan kisah cinta Duke dan Duchess. Mereka menyampaikan keinginan untuk mendukung karya saya,” kata Jennifer kepada salah satu media awal tahun ini. “Saya tahu mereka mendapatkan seni saya ketika Meghan mengirimkan catatan terima kasih yang manis secara tulisan tangan. Namun, saya tidak yakin bagaimana mereka akan menampilkannya. Kenyataan bahwa salah satu cetakan saya sekarang berada di kantor Pangeran Harry sungguh-sungguh luar biasa!”

Courtesy of Bazaar US

Sebuah tumpukan buku yang diletakkan di rak tengah menampilkan berbagai judul tentang kesejahteraan, memasak, dan dekorasi rumah, seperti yang dicatat oleh Town and Country, termasuk Daily Oracle: Seek Answers from Your Higher Self, karya Jerico Mandybur; California: Living + Eating: Recipes Inspired by the Golden State, karya Eleanor Maidment; dan The New Mediterranean: Homes and Interiors Under the Southern Sun, yang diterbitkan oleh Gestalten.

Buku-buku tersebut merefleksikan misi yang diduga dari usaha gaya hidup baru Meghan, American Riviera Orchard, yang akan merilis produk-produk yang memperlihatkan rasa selera halus sang duchess dalam hal kesehatan, makanan, dan dekorasi interior.

BACA JUGA:

Mengapa Video Pengumuman Kate Middleton Tentang Kanker Aada Catatan Editor di Getty?

Duchess Meghan Membuat Kejutan Dengan Sesi Buku Cerita di Rumah Sakit Anak

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: BAZAAR US; Alih bahasa: Fenny Marandita; Foto: Courtesy of BAZAAR US)