Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Foto Terbaru Pangeran Louis Bidikan Kate Middleton Dalam Rangka Ulang Tahun Anaknya

Anggota keluarga Wales yang paling lucu sekarang berusia enam tahun.

Foto Terbaru Pangeran Louis Bidikan Kate Middleton Dalam Rangka Ulang Tahun Anaknya
Courtesy of @@KensingtonRoyal

Selamat ulang tahun, Pangeran Louis!

BACA JUGA: Intip Foto Pangeran Louis Makan Marshmallow di Hari ke-3 Penobatan

Anggota termuda dan terlucu dari keluarga Wales ini berusia enam tahun hari ini, 23 April, dan untuk menandai kesempatan tersebut, orang tuanya, Pangeran William dan Putri Catherine, berbagi potret baru yang manis tentang dirinya.

Foto candid tersebut diambil oleh Kate sendiri, dan menunjukkan anak laki-laki itu berbaring di atas handuk di rerumputan, mengenakan kemeja kotak-kotak putih, biru, dan kuning serta celana pendek biru, dan tersenyum ke arah kamera.

 Louis terlihat seperti ayahnya, William, dalam jepretan tersebut.

"Selamat Ulang Tahun ke-6, Pangeran Louis!" Istana Kensington memberikan keterangan pada foto yang dibagikan di saluran media sosialnya. "Terima kasih atas semua ucapan selamat hari ini." Istana menambahkan kredit foto untuk Putri Wales, seorang fotografer amatir yang secara teratur mengambil foto-foto indah keluarga. (Sebuah sumber dari Istana Kensington mengkonfirmasi kepada Bazaar bahwa foto Louis tidak diedit dengan cara apapun).

Kate mengambil foto indah putra bungsunya dalam beberapa hari terakhir saat berada di Windsor bersama keluarga. Belum jelas bagaimana keluarga ini akan merayakan hari istimewa tersebut.

Seperti yang telah dilaporkan Harper's Bazaar sebelumnya, Kate telah terbaring lemah saat ia menjalani perawatan untuk kanker. Dalam sebuah pesan video pribadi pada 22 Maret, ia mengungkapkan bahwa selama operasi perut pada bulan Januari, dokter mendeteksi adanya kanker di tubuhnya, dan karena itu, ia mulai menjalani kemoterapi pencegahan.

Kate mengatakan bahwa diagnosis tersebut "sangat mengejutkan" baginya dan William, namun lebih dari segalanya, ia menjelaskan, "Kami membutuhkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang sesuai untuk mereka, dan meyakinkan mereka bahwa saya akan baik-baik saja."

Sang putri mengatakan bahwa ia telah menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di rumah, dan telah jujur kepada mereka tentang kondisinya saat ini dan pemulihannya.

"Seperti yang telah saya katakan kepada mereka, saya baik-baik saja, dan menjadi lebih kuat setiap hari dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantu saya sembuh, dalam pikiran, tubuh, dan jiwa saya," katanya. "Memiliki William di sisi saya adalah sumber kenyamanan dan ketenangan yang luar biasa, begitu juga dengan cinta, dukungan, dan kebaikan yang telah ditunjukkan oleh begitu banyak dari Anda. Ini sangat berarti bagi kami berdua."

BACA JUGA:
Begini Ekspresifnya Pangeran Louis saat Menghadiri Acara Trooping the Colour
Kemiripan Kate Middleton dengan Pangeran Louis

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of @KensingtonRoyal)