Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Wajib Coba! Starbucks Perkenalkan Menu Baru Ramah Lingkungan

Merasakan keistimewaan musim gugur lewat sajian menu kopi plant-based baru.

Wajib Coba! Starbucks Perkenalkan Menu Baru Ramah Lingkungan

Kabar bahagia datang bagi Anda pencinta kopi! Starbucks baru saja memperkenalkan menu Autumn baru yang bisa dinikmati di seluruh gerainya di Indonesia. Yang menarik, Starbucks kali ini menyuguhkan racikan versi nabati (plant-based) dari rangkaian minuman klasiknya. Upaya ini merupakan salah satu wujud mereka untuk menjalankan komitmennya sebagai gerai kopi global yang bertujuan untuk memperluas pilihan menu ramah lingkungan. 




Menu yang ditawarkan di antaranya adalah Starbucks Pumpkin Spice Cream Cold Brew yang merupakan perpaduan dari kopi cold brew klasik dan rasa tradisional labu asli yang diramu bersama sirup vanila. Krim cold foam rasa labu menjadi topping pemanis untuk minuman dingin ini.

Sajian kopi klasik baru lainnya adalah Starbucks Pumpkin Nitro Cold Brew yang merupakan twist dari minuman favorit sepanjang masa yakni Pumpkin Spice Latte. Minuman dingin yang satu ini dilengkapi dengan krim vanila dan krim labu cold foam.

Bagi Anda yang lactose intolerant, tak perlu berkecil hati sebab gerai berlambang mermaid tersebut juga memperkenalkan menu non-dairy yakni Starbucks Almondmilk Hazelnut Latte. Kombinasi susu almond yang creamy dengan espresso khas Starbucks, sirup hazelnut yang kaya rasa, dan topping berupa taburan almond membuahkan sajian yang manis.

Starbucks pun tampaknya memahami kerinduan penggemarnya akan kehadiran minuman favorit yang menjadi andalan di musim ini dengan mempersembahkan kembali menu Starbucks Pumpkin Latte. Meskipun kita tidak dapat menikmati keindahan musim gugur di Indonesia, setidaknya Starbucks memberi kita kesempatan untuk meyesap kenikmatan espresso roast yang dipadukan dengan susu serta aroma labu, kayu manis, dan rempah yang ikonis.

Sesuai dengan namanya, sajian musim gugur ini hanya tersedia pada tanggal 7 September sampai 1 November 2020.


Foto courtesy of Starbucks, Instagram @starbucksindonesia