Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat, Kim Kardashian dan Putri Pertamanya Semakin Mirip!

Ia bahkan mencuri gaya sang ibu!

Lihat, Kim Kardashian dan Putri Pertamanya Semakin Mirip!

Kini semakin nyata terlihat bila North West adalah versi kecil dari Kim Kardashian. Buktinya dapat Anda lihat dari unggahan Kim di akun Instagramnya di mana ia berpose bersama anak pertamanya itu. Si kecil fashionista North West mengenakan baju renang berwarna emas yang dipadukan dengan celana pendek berwarna neon. Sebagai pelengkap penampilannya, ia mengenakan anting hoop besar yang juga berwarna emas. Sementara itu, ibunya bergaya sederhana dengan bikini dan topi Stetson. "Pinky swear kami adalah sahabat seumur hidup," demikian tulis Kim pada caption-nya.




Kim yang saat itu tengah menikmati akhir pekan yang bertepatan dengan hari buruh juga mengunggah foto North bersama teman-temannya. Mereka semua tampak kompak memakai pakaian berwarna neon dengan nuansa gaya tahun ‘90-an. Setiap anak mengenakan sepatu Dr. Martens dan Penelope Disick (sepupu North) tampil dengan sepatu warna merah muda.




Ini bukanlah kali pertama North meminjam pakaian dan aksesori dari lemari ibunya. Bulan April lalu, Kim pernah membagikan foto lucu di Twitter yang menunjukkan ulah North saat memakai sepasang boots merah muda bermotif kulit ular. Tentunya, sepatu tersebut terlalu besar untuk tubuh mungilnya. Melalui caption Kim menyampaikan, "Si nona North menyangka bila sudah saatnya ia berdandan sendiri. Saya menjelaskan padanya jika tidak bisa menggunakan boots milik saya."




North tampak kecewa saat ia tahu bahwa dirinya tidak bisa memakai sepatunya itu keluar rumah. Ekspresinya cukup membuat siapapun yang melihatnya ikut bersedih.


(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Erlissa Florencia; Foto: Courtesy of Bazaar US)