Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anya Taylor-Joy Akan Membintangi Serial Netflix "How to Kill Your Family"

Serial baru ini diangkat dari novel terlaris Bella Mackie dengan judul yang sama.

Anya Taylor-Joy Akan Membintangi Serial Netflix
Courtesy of BAZAAR UK

Anya Taylor-Joy akan membintangi adaptasi Netflix terbaru dari How To Kill Your Family.

BACA JUGA: Anya Taylor-Joy Membawa Nuansa Unik ke Wimbledon dengan Tas Berbentuk Kenari

Aktris berusia 28 tahun ini akan memerankan Grace Bernard, anak yang ditelantarkan oleh ayahnya yang kejam dan bengis, seorang miliarder bernama Simon Artemis. Setelah Grace ditolak oleh ayahnya, ia memutuskan untuk membalas dendam dengan cara paling ekstrem – membunuh semua anggota keluarga besarnya yang terasing dengan cara-cara yang semakin mengerikan. Namun, meskipun mewarisi sifat kejam Simon, apakah keputusan Grace untuk membalas dendam akan merugikan dirinya lebih dari yang ia perkirakan?

How To Kill Your Family terinspirasi dari novel Bella Mackie tahun 2021 dengan judul yang sama, yang terjual 1,2 juta kopi dan menduduki puncak daftar buku terlaris The Sunday Times. Mackie, yang juga menulis memoar lari Jog On,akan menjadi co-executive producer bersama showrunner Extraordinary, Emma Moran. Serial delapan episode ini akan diproduksi oleh Sid Gentle Films Ltd, yang memproduksi Killing Eve yang memenangkan banyak penghargaan.

Berbicara tentang pemilihan Anya, Mackie mengatakan bahwa bintang Furiosa ini "adalah pilihan paling sempurna untuk memerankan Grace".

Courtesy of BAZAAR UK

"Saya sering berpikir dia memahami Grace lebih baik daripada saya," katanya kepada Tudum. "Sungguh mendebarkan melihat karakter-karakter yang saya tulis menjadi hidup di bawah tim kreatif yang luar biasa ini," kata Mackie. "Bekerja sama dengan Sid Gentle sangat menyenangkan, dan diperkenalkan kepada Emma membuat saya sangat yakin bahwa buku ini berada di tangan yang tepat."

Tentang menerima peran ini, Anya mengatakan kepada Netflix: "Begitu saya membalik halaman terakhir, saya tahu saya harus menjadi bagian dari menghidupkan cerita ini."

"Setelah sedikit (menguntit) Bella Mackie yang tak ada bandingannya, saya sangat senang bisa berkolaborasi dengan tim yang terdiri dari executive producers Sally Woodward Gentle, Lizzie Rusbridger, dan Emma. Saya tidak sabar untuk membuat tangan kami semakin kotor."

BACA JUGA: 
Elemen Drama Pada Busana Anya Taylor-Joy
Eksplorasi Street Style Anya Taylor-Joy Saat Perayaan Ulang Tahunnya

(Penulis: Kimberly Bond; Artikel ini disadur dari BAZAAR UK; Alih bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)