Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Eksplorasi Street Style Anya Taylor-Joy Saat Perayaan Ulang Tahunnya

Ia merayakan ulang tahunnya yang ke-28 dengan sepasang ansambel yang apik.

Eksplorasi Street Style Anya Taylor-Joy Saat Perayaan Ulang Tahunnya
Courtesy of Bazaar US

Meskipun mungkin sulit untuk menemukan Anya Taylor-Joy yang tidak mengenakan baju dari Dior, aktor Dune 2 ini mengganti pakaiannya dengan beberapa penampilan yang ia kenakan untuk berjalan-jalan di New York pada hari Selasa, yang juga merupakan hari ulang tahunnya yang ke-28. Dan bagaimana tepatnya ia mengamati acara tersebut, dari segi mode? Dengan memadukan dua tren terkini.

BACA JUGA: Elemen Drama Pada Busana Anya Taylor-Joy

Semua bermula saat pemenang Golden Globe ini terlihat di Midtown bersama suaminya, Malcolm McRae, di mana ia memancarkan gaya Americana dalam balutan tank top putih, yang ia kenakan bersama jins berpinggang tinggi dengan warna terang dan aksen yang menonjolkan dua warna kulit: jaket motor yang ia kenakan di pundaknya, serta sepasang Tabis tanpa lengan dari Maison Margiela.

Courtesy of Bazaar US

Namun, topinya yang benar-benar menarik perhatian kami, topi baseball berwarna kuning mentega dengan logo AS Terbuka di atasnya. Semua orang, mulai dari Jennifer Lawrence hingga Emily Ratajkowski, telah menggunakan warna yang sedang tren di musim semi ini, dan tampaknya Anya juga ingin ikut serta.

Tapi itu bukan satu-satunya mode yang dilakukan oleh pemeran Queen's Gambit ini kemarin. Kemudian, saat ia dan Malcolm berjalan-jalan di seluruh kota, Anya mencoba tren koboi saat ini, yang juga ada di mana-mana, berkat Beyonce dan album barunya, Cowboy Carter.

Courtesy of Bazaar US

Untuk penampilannya kali ini, Anya mengenakan kaos pendek dari 12th Tribe dengan tulisan "I (heart) Cowboys" di bagian dada dengan rhinestones merah muda. Berbeda dengan kaos yang feminin, ia melanjutkan dengan sentuhan kulit dari penampilan sebelumnya, kali ini dalam bentuk sepasang sepatu bot hitam setinggi lutut, rok mini hitam, dan jaket kulit berwarna senada yang dililitkan di pinggangnya. Untuk benar-benar menjual kerennya penampilannya, Anya melengkapi dengan sepasang kacamata hitam cat-eye.

BACA JUGA: 
Ternyata Anya Taylor-Joy Baru Saja Menikah dengan Malcolm McRae Secara Diam-diam
Anya Taylor-Joy Tampil Elegan dalam Gaun Bertema Tarot yang Bergelimang Manik-Manik

(Penulis: Joel Calfee; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)