Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anya Taylor-Joy Membawa Nuansa Unik ke Wimbledon dengan Tas Berbentuk Kenari

Ia membuat penampilan langka bersama suaminya, Malcolm McRae.

Anya Taylor-Joy Membawa Nuansa Unik ke Wimbledon dengan Tas Berbentuk Kenari
Courtesy of Bazaar US

Wimbledon menampilkan beberapa pemain tenis terbaik di dunia, tetapi momen mode di turnamen bergengsi ini sering kali mengalihkan fokus ke pinggir lapangan. Hal itu terjadi pada hari Sabtu ketika Anya Taylor-Joy, bersama suaminya Malcolm Wellman McRae, tiba untuk menyaksikan final tunggal putri.

Courtesy of Bazaar US

Saat pasangan itu berjalan berpegangan tangan, Anya terlihat mengenakan atasan halter-neck berwarna nude, yang menjuntai di bawah dada dan memiliki kerah hitam mengkilap. Ia memadukan penampilannya dengan rok mini hitam yang serasi, berlipat di pinggul untuk efek berlipat. Sepatu hak tinggi kulit hitam runcing melengkapi ansambel yang disesuaikan dengan rapi.

Aktris tersebut menggunakan color palette minimalis sebagai dasar untuk aksesori uniknya. Ia menghidupkan gaya tahun 2000-an dengan sepasang kacamata oval reflektif, dan di tangannya, ia membawa tas berbentuk kenari dari JW Anderson. Gaya yang sudah terjual habis—yang dijual seharga $850—sangat mirip dengan burung asli yang menjadi modelnya, menampilkan segala sesuatu mulai dari “bulu” kuning cerah hingga paruh runcing. Dan meskipun aksesori bersayap itu tidak terbang, itu pasti membawa penampilan Anya ke level yang lebih tinggi.

BACA JUGA: Anya Taylor-Joy Tampil Elegan dalam Gaun Bertema Tarot yang Bergelimang Manik-Manik

Ia menjaga aksesori uniknya tetap menjadi pusat perhatian saat berpose untuk foto, menggendong tas kuning di antara tangannya seperti yang dia lakukan dengan burung asli. Aktris itu memadukan penampilannya dengan riasan khasnya, mengenakan lipstik merah andalannya dan menata rambut platinum panjangnya dengan belahan tengah yang effortless.

Sementara itu, suaminya Malcolm tampak gagah dalam setelan biru navy. Dia melengkapi penampilannya dengan cara yang lebih formal dengan sepatu loafers kulit hitam dan dasi hijau dengan garis putih asimetris, meskipun ia mengikuti petunjuk istrinya dan membiarkan rambut panjang cokelatnya terurai juga. Tidak diragukan lagi bahwa pasangan ini berhasil memukau gaya mereka di Wimbledon.

BACA JUGA:

Simak Sederet Penampilan Anya Taylor-Joy yang Bernilai Fantastis ketika Menjadi Pembawa Acara di Saturday Night Lives Awal Pekan Ini

(Penulis: Maya Ernest; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih Bahasa: Matthew De Jano; Foto: Courtesy of Bazaar US)