Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Elemen Drama Pada Busana Anya Taylor-Joy

Ia memberikan gaya pemakaman yang elegan dengan segalanya yang serba hitam.

Elemen Drama Pada Busana Anya Taylor-Joy
Courtesy of Bazaar US

Perayaan ulang tahun datang lebih awal di tahun ini untuk Anya, yang hari ini, 16 April, genap berusia 28 tahun! Pada malam hari spesialnya, ia menghabiskan malam bersama Dior.

BACA JUGA: Ternyata Anya Taylor-Joy Baru Saja Menikah dengan Malcolm McRae Secara Diam-diam

Anya telah menjadi duta merek global untuk rumah mode asal Prancis ini selama hampir tiga tahun, sehingga tidak mengherankan jika ia duduk di barisan depan pada peragaan busana Pre-Fall 2024 pada Senin malam di Brooklyn Museum. Dan meskipun ia mengenakan pakaian serba hitam untuk acara tersebut, ia terlihat sangat bersinar.

Courtesy of Bazaar US

Courtesy of Bazaar US

Pemenang Golden Globe ini membawakan drama tersebut dengan gaun midi tanpa lengan berwarna hitam pekat yang menampilkan garis leher tanpa tali dengan garis leher scoop kedua dari kain tipis yang menempel di atasnya, detail berenda di sepanjang keliman atas, ikat pinggang kulit sempit yang mengilap, dan rok pensil. 

Untuk menambah kemegahannya, ia menambahkan sarung tangan opera hitam tipis yang serasi, sepatu hak tinggi berujung runcing, dan ikat kepala hitam lebar yang ia kenakan pada kuncir kuda pirangnya yang panjang. Anya bahkan tampil sangat cantik untuk riasan wajahnya, yang meliputi mata berasap gelap yang memukau, eyeliner hitam, bibir berwarna tangerine-oranye, perona pipi merah muda yang lembut, dan manikur berwarna cokelat tua. Ia melengkapi penampilannya dengan perhiasan minimalis, mengenakan cincin kawin emasnya yang indah, bertahtakan berlian dan zamrud.

Anya telah condong ke palet warna gelap akhir-akhir ini-memasuki era rocker-nya, berani kami katakan? Pergeserannya ke pakaian yang lebih grungy kemungkinan besar terinspirasi oleh filmnya yang akan datang, Furiosa: A Mad Max Saga, di mana ia berperan sebagai Imperator Furiosa, seorang anggota gerombolan geng motor dan penjelmaan yang lebih muda dari karakter yang diperkenalkan oleh Charlize Theron di Mad Max: Fury Road tahun 2015.

Awal pekan ini, Anya keluar untuk menonton pertandingan New York Knicks bersama suaminya, Malcolm McRae, dengan celana kulit seksi dan mengilap yang memiliki potongan di bagian tengah kaki dengan pola renda di bagian dalamnya. Ia memadukan bawahan yang berani itu dengan tank top putih bergaris, yang dilapisi dengan jaket motor kulit hitam yang pas, serta sepatu bot stiletto dan sepatu cat-eye. Sebelumnya, bintang Queen's Gambit ini menghadiri CinemaCon di Las Vegas dalam balutan gaun kulit hitam yang berani dari koleksi busana siap pakai Fall/Winter 2024 Ludovic de Saint Sernin. Gaun tersebut tampak seperti sabuk bertabur manik-manik panjang yang melingkari tubuhnya, menciptakan garis leher halter berselang-seling dan strip dekoratif yang menggantung di ujung bawah.

BACA JUGA:
Anya Taylor-Joy Tampil Elegan dalam Gaun Bertema Tarot yang Bergelimang Manik-Manik
Anya Taylor-Joy Resmi Menjadi Brand Ambassador Terbaru Dior

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)