Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi LAFLO dan KrisFlyer Buka Pintu Baru Bagi Pencinta Desain Interior dan Travel

Pertemuan dunia desain interior premium dengan manfaat program loyalitas penerbangan.

Kolaborasi LAFLO dan KrisFlyer Buka Pintu Baru Bagi Pencinta Desain Interior dan Travel
Fotografer: Lintang Sukmana

Dunia desain interior dan gaya hidup mewah kini semakin dekat dengan para pencinta penerbangan. LAFLO, sebagai pionir dalam menyediakan furnitur dan perlengkapan rumah tangga berkualitas tinggi, baru-baru ini menjalin kemitraan strategis dengan program loyalitas KrisFlyer milik Singapore Airlines Group. Kolaborasi ini membuka peluang baru bagi konsumen Indonesia untuk menikmati manfaat yang lebih luas dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka.

BACA JUGA: Inspirasi Furnitur Gaya Tradisional untuk Interior

Fotografer: Lintang Sukmana

Melalui kampanye "A Journey of Curiosity", LAFLO dan KrisFlyer menawarkan pengalaman yang semakin menarik bagi pelanggan setia keduanya. Setiap pembelian di LAFLO senilai 40.000 rupiah, Anda akan mendapatkan 1 mile KrisFlyer. Hal ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pencinta perjalanan yang ingin memaksimalkan pengumpulan poin penerbangan mereka.

Fotografer: Lintang Sukmana

Pihak LAFLO meyakini bahwa dunia desain dan perjalanan memang memiliki ikatan yang erat sebab keduanya melibatkan proses eksplorasi, kreativitas, dan inspirasi. Dengan membawa mahakarya desain global terbaik ke pasar Indonesia melalui kemitraan dengan KrisFlyer, LAFLO berharap dapat memperkaya gaya hidup dan memperluas wawasan pelanggan.

Fotografer: Lintang Sukmana

Fotografer: Lintang Sukmana

Kolaborasi ini juga membuka peluang bagi LAFLO dan KrisFlyer untuk memperluas jangkauan dan prestise label mereka di kalangan konsumen yang menggemari gaya hidup mewah dan desain interior. Kehadiran LAFLO sebagai mitra ritel showroom interior pertama KrisFlyer di Tanah Air ini mencerminkan komitmen Singapore Airlines Group dalam menyediakan penawaran gaya hidup dan perjalanan yang lebih beragam bagi para anggota setianya.

Fotografer: Lintang Sukmana

Dengan menggabungkan keahlian LAFLO dalam menyediakan furnitur dan perlengkapan rumah tangga premium serta jaringan global KrisFlyer, kolaborasi ini diharapkan dapat membawa pengalaman baru bagi konsumennya di Indonesia yang mencari solusi desain interior berkelas internasional sekaligus manfaat perjalanan yang lebih beragam.

BACA JUGA: Hedi Slimane Mendesain Butik Celine Terbaru

15 Ide Furnitur Rotan untuk Interior Rumah