Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Koleksi Eyepalette Baru dari Chanel Bertajuk Les 4 Ombres Byzance

Chanel Makeup Creation Studio menambahkan sebuah koleksi eyeshadow baru untuk lini palet “Les 4 Ombres” yang ikonis.

Intip Koleksi Eyepalette Baru dari Chanel Bertajuk Les 4 Ombres Byzance
Courtesy of Chanel

Di musim ini, Chanel menambahkan koleksi palet baru bertajuk “Les 4 Ombres Byzance” untuk lini "Les 4 Ombres". Edisi terbatas ini terdiri dari empat palet Multi-Effect Quadra Eyeshadow di mana masing-masing palet memiliki 4 nuansa warna yang menghasilkan tampilan “Byzance splendor”. 

BACA JUGA: Anti Ribet, Ini Produk Kecantikan Lokal yang Travel Friendly

Pemilihan warna dalam koleksi ini dipetik dari ketertarikan Gabrielle Chanel pada tipe seni “Byzantine” yang sering muncul dalam karya-karyanya. Setiap warna dari palet ini akan menghasilkan campuran nuansa yang selaras mengkilapnya saat Anda menggunakan aksesori mewah atau haute couture dari Chanel. “Les 4 Ombres Byzance” terdiri dari palet Parure Baroque, Parure Impéralie, Parure Vénitienne, dan Parure Cristal. 

Selebihnya, koleksi ini mencerminkan tema “Barock’ Attitude”, yaitu penampilan makeup yang memiliki pigmen warna tersaturasi, tampilan emas atau glitter berkilauan, dan menghasilkan warna kelopak yang “fascinate and entice”.

Courtesy of Chanel

Palet Parure Baroque terdiri dari warna gelap Ruby Red dan Emerald Green dengan sentuhan warna terang Antique Gold dan Pearl White sebagai top coat. Kumpulan shades tersebut mencermikan warna perhiasan mewah ala era “Byzantine”. 

Courtesy of Chanel

Parure Impéralie terdiri dari warna elegan Yellow Sapphire dan ungu Garnet,dengan sentuhan warna kemerahan dari Red Quartz dan Rose Gold. Palet ini akan menghasilkan nuansa kemerahan yang kuat dan elegan dengan percikan glitter cantik. 

Courtesy of Chanel

Parure Vénitienne terdiri dari warna-warna berkontras yaitu Coral Carnelian, Beige Gold, dengan Brown Amber dan Moonstone sebagai top coat terang yang memiliki lapisan hijau samar mengkilap. 

Courtesy of Chanel

Palet Parure Cristal memiliki nuansa warna batu Opal dan Quartz lembut yang ditemani dengan warna pink glitter halus dan Pearlescent Sky Blue sebagai top coat. 

Untuk mendapatkan tampilan mata seperti ini dengan warna-warna baru, Anda bisa membeli koleksi eyepalette “Les 4 Ombres Byzance” mulai dari tanggal 15 Agustus di toko butik Chanel Fragrance and Beauty terdekat atau situs resmi Chanel.

BACA JUGA:
Lini Kecantikan Prada Bertajuk Prada Beauty
YSL Beauty Resmi Buka Butik Ketiganya di Surabaya

(Penulis: Vala Makki; Foto: Courtesy of Chanel)