Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Anti Ribet, Ini Produk Kecantikan Lokal yang Travel Friendly

Jangan biarkan momen liburan membuat Anda menjadi abai dengan tampilan sekaligus perfoma kulit Anda.

Anti Ribet, Ini Produk Kecantikan Lokal yang Travel Friendly

Memasuki bulan Agustus, ini berarti kita selangkah semakin dekat dengan libur akhir tahun. Mengingat hal ini, apakah Anda sudah membuat rencana liburan? Jika sudah berbagai persiapan tentu sudah mulai terpikir dalam benak. Lantas demikian, apakah perawatan kulit menjadi salah satu poin krusial dalam persiapan Anda?

Ya, memang kalau dipikir-pikir tak jarang banyak dari kita yang merasa malas untuk membawa rangkaian perawatan kulit yang biasa kita gunakan sehari-hari di rumah karena produk favorit kita mungkin memiliki packaging yang cenderung besar dan juga berat (misalnya, kebanyakan produk serum ataupun toner hadir dalam kemasan berbahan kaca, atau produk moisturizer dengan ukuran yang bulky). Hal ini akhirnya membuat kita akhirnya “memangkas” langkah perawatan. Padahal soal perawatan kulit seharusnya tidak ada kompromi agar walaupun kita sedang menikmati liburan, penampilan kulit tetap prima. 

Untuk itu agar dapat membantu Anda mewujudkan tampilan yang selalu paripurna di mana pun Anda berada, di bawah ini Bazaar telah merangkum 10 label kecantikan lokal yang merilis travel kit yang wajib Anda bawa saat berpelesir:

1. Sensatia Botanicals Nurturing Travel Set

Sensatia Botanicals Nurturing Travel Set produk beauty lokal yang travel friendly
(Foto: Courtesy of Sensatia Botanicals)

Cocok untuk Anda yang suka bepergian atau sekadar dijadikan sebagai hadiah bagi orang terkasih, Nurturing Travel Set memiliki semua yang dibutuhkan untuk merawat dari ujung kepala hingga ujung kaki selama dalam perjalanan. Travel set ini berisikan Nurturing Body Wash, Nurturing Body Lotion, Nurturing Shampoo, hingga Nurturing Conditioner.

Rest assured, seluruh kandungan dalam seri Nurturing ini juga aman untuk segala jenis tipe rambut & kulit. 

2. Avoskin It's Time To Glow Travel Kit

Avoskin It's Time To Glow Travel Kit Produk Beauty Lokal yang Travel Friendly
(Foto: Courtesy of Avoskin)

Salah satu rangkaian favorit Anda dari Avoskin yaitu Your Skin Bae kini hadir dengan kemasan travel friendly. Terdiri dari Your Skin Bae Alpha Arbutin 3% + Grapeseed dan Your Skin Bae Niacinamide 7% + Alpha Arbutin 1% + Kale kombinasi kedua produk ini dapat secara efektif mencerahkan kulit, membantu mengurangi noda hitam, dan menghidrasi kulit secara optimal untuk memperkuat skin barrier.

3. BLP Skin Tremella Daily Hydrating Kit

BLP Skin Tremella Daily Hydrating Kit produk beauty lokal yang travel friendly
(Foto: Courtesy of BLP Skin)

Basic skincare yang dapat menjaga kulit tetap lembab walaupun di tengah mobilitas yang tinggi, paket ini terdiri dari tiga produk esensial yang berisikan Tremella Daily Hydrating Gel, Tremella Daily Hydrating Serum, serta Tremella Daily Hydrating Toner. 

4. Syca X Emily In Paris Multi-Use Pot

Syca X Emily In Paris Multi-Use Pot produk beauty lokal yang travel friendly
(Foto: Courtesy of Syca)

Selama momen liburan, penting juga untuk kita membawa ragam produk yang seminim mungkin untuk meningkatkan efektivitas dan juga mengurangi barang bawaan. Oleh sebab itu kita dapat menyiasatinya dengan membawa produk multifungsi, salah satunya adalah produk multi-use pot hasil kolaborasi antara Syca dan Emily In Paris. Terdiri dari highlighter dan cream blush yang tersaji dalam kemasan portable mini, produk ini punya dua shades, yaitu Mon Chéri dan Mon Soleil dengan hasil yang powdery dan blendable namun akan tetap terlihat natural.

5. Nama Power Balm 3-in-1 Anti-Wrinkle Moisturizing Stick

Nama Power Balm 3-in-1 Anti-Wrinkle Moisturizing Stick  produk beauty lokal yang travel friendly
(Foto: Courtesy of Nama)

Dibuat dari lebih 20 bahan natural yang efektif dan bermanfaat, brand rintisan aktris multitalenta, Luna Maya, Nama Beauty menghadirkan solusi dengan memperkenalkan salah satu produk terbarunya yang dengan cepat menjadi favorit pasar lokal yaitu Nama Power Balm 3-in-1 Anti-Wrinkle Moisturizing Stick. Bisa digunakan di hampir seluruh area pada tubuh mulai dari bibir, bawah mata, ujung rambut kering, siku, lutut, leher, kutikula, stretch mark, hingga mengatasi masalah ruam, produk serba bisa ini juga telah lulus uji hipoalergenik.

6. Skin Comma Swipe Pen 5-in-1 Makeup Pen

Skin Comma Swipe Pen 5-in-1 Makeup Pen Produk Beauty Lokal yang Travel Friendly
(Foto: Courtesy of Skin Comma)

Anda termasuk orang yang malas membawa banyak produk kecantikan ketika berpelesir? Kini Anda hanya perlu membawa satu produk ini yaitu Skin Comma Swipe Pen 5-in-1 Makeup Pen. Terdiri dari empat warna yang multifungsi, produk ini dapat digunakan sebagai lip liner, lip color, eyeshadow, blush on, highlighter, contour, hingga eyebrow pen!

7. Carasun Solar Smart UV Protector SPF 45 PA++++ Sunscreen

Carasun Solar Smart UV Protector SPF 45 PA++++ Sunscreen produk beauty lokal yang travel friendly
(Foto: Courtesy of Carasun)

Didukung dengan teknologi yang telah dipatenkan oleh Carasun bernama CloudLike™️, Carasun memiliki tekstur unik, ringan, dan yang terpenting non-comedogenic, membuat kulit terasa nyaman dan tetap segar. Plus, tabir surya ini juga tersedia dalam kemasan travel size yang ringkas.

8. HMNS  Starterpack

HMNS  Starterpack produk beauty lokal yang travel friendly
(Foto: Courtesy of HMNS)

Menghadirkan tiga wewangian terbaik dari HMNS. Setiap wewangian di starterpack ini akan mengungkapkan karakter uniknya masing-masing. Terdiri dari: The Perfection, Farhampton, Essence of the Sun, eksplor aroma favorit tanpa perlu meluangkan terlalu banyak ruang di beauty pouch maupun tas Anda.

9. Kahf Revered Oud Travel Package

Kahf Revered Oud Travel Package produk beauty lokal yang travel friendly
(Foto: Courtesy of Kahf)

Terdiri dari Kahf Nourishing Beard Oil, Kahf Oil and Acne Care Face Wash, Kahf Relaxing Hair and Body Wash, dan Kahf Revered Oud Eau de Toilette, rangkaian produk ini kemudian tersimpan rapi dalam pouch berdesain minimalis yang elegan, cocok untuk dibawa kemanapun Anda pergi. 

10. Somethinc Intensive HydraSkin

Somethinc Intensive HydraSkin produk beauty lokal yang travel friendly
(Foto: Courtesy of Somethinc)

Skincare esensial ini berfungsi untuk memberikan suplai hidrasi kulit secara maksimal, agar kulit lembap sepanjang hari. Rangkaian ini terdiri dari Somethinc HyaLuronic9+ Advanced + B5 Serum, Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel, dan Somethinc SUPPLE POWER Hyaluronic9+ Onsen Essence Toner yang tak ketinggalan tersimpan rapi dalam Somethinc Squad Jelly Pouch.

(Layout: Tevia Andriani)